Sinopsis Geostorm yang Akan Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Film Geostorm
Film Geostorm
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Geostorm yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV adalah film fiksi ilmiah, yang dibintangi oleh Gerard Butler, Jim Sturgess, Abbie Cornish, dan Alexandra Maria Lara.
Sinopsis Film Geostorm :
Tontonan bioskop trans tv ini berlatar di tahun 2019 di mana dunia dilanda perubahan iklim yang dahsyat, untuk mengatasinya pemerintah harus bekerja sama untuk menciptakan sistem satelit yang disebut “Dutch Boy”.

Jake Lawson adalah seorang insinyur yang bertanggung jawab atas pengembangan Dutch Boy, namun ia dipecat dari proyek tersebut oleh saudaranya yaknni Max Lawson yang menjadi kepala Badan Administrasi NASA.

Setelah beberapa tahun, Jake kembali dipanggil oleh Max untuk membantu menyelidiki kerusakan pada Dutch Boy. Jake dan Max menemukan bahwa kerusakan tersebut disebabkan oleh sabotase.

Baca Juga:Paramore Diisukan Bubar! Yuk Intip Daftar Lagu TerbaiknyaFakta di Balik Isu Bubarnya Band Paramore Gegara Hapus Medsos

Nah dengan waktu yang semakin singkat, Jake dan Max harus bekerja sama untuk menghentikan kerusakan Dutch Boy sebelum terjadi bencana global.

Berikut adalah beberapa hal menarik yang dapat Anda saksikan di film Geostorm :

  • Visual efek yang memukau, karena tontonan bioskop trans tv ini mampu menampilkan visual efek memukau terutama dalam adegan-adegan bencana alam.
  • Akting yang solid, karena para aktor di film ini memberikan akting yang solid terutama Gerard Butler dan Jim Sturgess.
  • Plot yang menarik, karena Geostorm ini cukup menarik walaupun ada beberapa plot hole yang dapat Anda temukan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai film-film seru hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar