Sweet Banget! Zize Terbang ke Turki Demi Beli Kado Ultah Arhan

zize Arhan
zize Arhan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir banyak orang, pasalnya Zize yang merupakan istri dari pemain sepak bola Indonesia Pratama Arhan, terbang ke Turki untuk membelikan kado ulang tahun untuknya.

Diketahui, Zize terbang dari Jakarta ke Istanbul pada tanggal 20 Desember dan tiba pada tanggal 21, tibanya ia di sana langsung pergi ke toko perhiasan untuk membelikan kado Arhan.

Zize membelikan Arhan sebuah jam tangan mewah merek Patek Philippe Aquanaut 40 – 5167A-001 Black Steel Self Winding, dengan harga sekitar Rp 950 juta-Rp 1,095 miliar.

Baca Juga:Klarifikasi Oki Terkait Isu Teuku Ryan Jalan Bareng CeliaTayang di Bioskop Trans TV, Berikut Sinopsis The Eight Hundred

Zize kemudian terbang kembali ke Jakarta pada tanggal 22 Desember 2023, lalu memberikan kado tersebut kepada Arhan pada saat ulang tahun yang ke-22.

Tentunya Arhan sangat senang dengan kado tersebut, hingga ia mengatakan bahwa itu adalah kado ulang tahun terbaik yang pernah ia terima.

Tak hanya itu, Zize juga mengatakan bahwa ia rela terbang ke Turki demi membelikan kado spesial untuk Arhan, karena ingin menunjukkan cinta dan dukungannya kepada sang suami.

Kisah manis sepasang suami istri ini menjadi viral di media sosial, hingga tak sedikit netizen yang memuji Zize atas cinta dan perhatiannya kepada Arhan.

0 Komentar