Sinopsis Ip Man: Kungfu Master, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV 

Ip Man: Kungfu Master
Ip Man: Kungfu Master
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ip Man: Kungfu Master merupakan film aksi yang menarik dengan adegan bela diri yang memukau, dimana tontonan bioskop trans tv ini juga dapat memberikan pesan moral yang kuat tentang pentingnya keadilan dan keberanian.
Sinopsis Film Ip Man: Kungfu Master
Film Ip Man: Kungfu Master mengisahkan tentang seorang kapten polisi di Guangzhou bernama Ip Man, ia merupakan seorang pria yang berprinsip dan berdedikasi pada pekerjaannya hingga selalu berusaha untuk menegakkan keadilan dan melindungi rakyatnya.

Suatu hari, Ip Man harus berhadapan dengan ketua geng Kapak kejam dan terhormat bernama San Ye, yang telah membunuh salah satu rekan Ip Man hingga ia bertekad untuk menangkapnya.

Fakta Menarik Tontonan Bioskop Trans TV Tersebut:

-Serial bergenre aksi ini merupakan film biografi yang diangkat dari kisah nyata Ip Man, seorang guru bela diri Wing Chun yang terkenal.

Baca Juga:Tontonan Malam Tahun Baru, Aquaman Tayang di Bioskop Trans TV Cara Membuat Resolusi Tahun Baru beserta Manfaatnya 

-Ip Man adalah guru dari Bruce Lee, yang juga merupakan seorang legenda bela diri.

– Tontonan bioskop trans tv ini disutradarai oleh Wilson Yip, yang juga menyutradarai film Ip Man (2008) dan Ip Man 2 (2010).

-Film Ip Man: Kungfu Master dibintangi oleh Dennis To sebagai Ip Man, Michael Wong sebagai San Ye, dan Zhao Xiaoguang sebagai Sasaki-Zuo.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai film-film seru terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys.

 

0 Komentar