Komunitas Kejar Mimpi Sukabumi Tanamkan Gemar Menabung

Komunitas Kejar Mimpi Sukabumi Tanamkan Gemar Menabung
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Komunitas Kejar Mimpi Sukabumi mengajak masyarakat, terutama kalangan anak-anak, gemar menabung. Pasalnya, menabung merupakan langkah penting dalam membentuk kebiasaan mengelola keuangan yang baik sejak dini.

Leader Kejar Mimpi Sukabumi, Nur Asiah, mengatakan mengelola keuangan harus ditanamkan sejak dini. Salah satunya dengan mendorong anak-anak bisa menabung.

Tak hanya itu, Kejar Mimpi Sukabumi juga memberikan celengan kepada anak-anak. Celengan merupakan cara yang menyenangkan untuk mengajarkan konsep menabung.

Baca Juga:Petugas Pospam Amankan Terduga Pelaku CuranmorTargetkan 80 Persen Penyelesaian Temuan BPK

“Dengan memberikan celengan, kami mencoba menjelaskan pentingnya menyisihkan sebagian uang untuk masa depan atau untuk memenuhi kebutuhan tertentu di kemudian hari,” ujar Nur Asiah kepada wartawan, belum lama ini.

Selain itu, Program Rumah Mimpi berkesempatan memberikan wawasan, sumber daya, dan motivasi kepada peserta agar mereka dapat merencanakan masa depan yang lebih baik. Tidak hanya itu, mereka juga didorong agar mampu meraih impian mereka dengan bersama-sama mengatasi tantangan yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari.

Rumah Mimpi tidak hanya menjadi sebuah acara, tetapi juga mengukuhkan komitmen Komunitas Kejar Mimpi Sukabumi dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat setempat.

Ketua Pelaksana Rumah Mimpi, Saniyati Nur Cahyani, menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang telah hadir dengan semangat penuh, ikut berpartisipasi aktif, dan menunjukkan antusiasme mereka dalam berbagi pengetahuan dan pengalaman.

“Hal ini sungguh luar biasa dan membuktikan bahwa bersama, kita memiliki kekuatan untuk menciptakan perubahan yang positif,” ujarnya. (ist)

0 Komentar