Film Baru! Iqbaal Ramadhan Bocorkan Sedang Syuting Bareng Umay 

Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Asik! Iqbaal Ramadhan membocorkan film terbarunya bersama Umay Shahab pada tanggal 2 Januari 2024, melalui akun Instagram miliknya dengan mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan dirinya sedang berada di lokasi syuting film tersebut.

Diketahui, dalam video tersebut Iqbaal Ramadhan terlihat sedang berakting mengenakan kostum polisi, bersama seorang aktris wanita yang belum diketahui identitasnya.

Iqbaal menuliskan keterangan dalam video tersebut yang mengisyaratkan bahwa film tersebut akan bergenre aksi, serta ia juga menuliskan bahwa tontonan tersebut akan disutradarai oleh Umay Shahab.

Berikut adalah keterangan yang ditulis oleh Iqbaal dalam video tersebut:

Baca Juga:Profil Lengkap Anisha Rosnah, Calon Istri Pangeran Mateen Publish Calon Istri, Pangeran Mateen Buat Netizen Patah Hati

“Film terbaruku bersama Umay Shahab. Sebuah film aksi yang akan membuat kalian berdebar-debar. Nantikan segera!”

Pengumuman Iqbaal ini tentu saja membuat para penggemarnya excited, hingga mereka penasaran dengan film terbarunya yang diklaim akan sangat menyenangkan untuk disaksikan.

Berikut adalah beberapa komentar netizen tentang film terbaru Iqbaal dan Umay:

“Wah, Iqbaal main film aksi lagi? Aku penasaran banget!”

“Film aksi Umay Shahab selalu keren. Pasti film ini juga bakal bagus.”

“Iqbaal dan Umay Shahab lagi bareng lagi? Wajib nonton!”

Umay Shahab sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut tentang film terbarunya bersama Iqbaal, namun Umay sempat mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya yang menunjukkan dirinya sedang berada di lokasi syuting film tersebut.

Dalam foto tersebut Umay terlihat sedang memegang sebuah naskah film, serta menuliskan keterangan dalam foto tersebut yang mengisyaratkan bahwa film tersebut akan menjadi film yang menarik.

Berikut adalah keterangan yang ditulis oleh Umay dalam foto tersebut:

“Film terbaruku bersama Iqbaal Ramadhan. Sebuah film yang akan membuat kalian terhibur dan terinspirasi.”

0 Komentar