Sinopsis Gyeongseong Creature Part 2 beserta Deretan OSTnya

Gyeongseong Creature Part 2
Gyeongseong Creature Part 2
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Gyeongseong Creature Part 2 adalah drakor terbaru yang resmi rilis pada 5 Januari 2024 kemarin, dengan membawa genre thriller, action, historical, horror, dan mystery.
Sinopsis Gyeongseong Creature Part 2:
Gyeongseong Creature Part 2 ini mengisahkan tentang seorang pengusaha kaya raya bernama Jang Tae Sang, yang memiliki jaringan informannya di seluruh Gyeongseong (Seoul).

Ia bertemu dengan seorang detektif bernama Yoon Chae Ok yang ahli dalam mencari orang hilang, dimana mereka bersama-sama berusaha untuk mengungkap misteri hilangnya orang-orang di Gyeongseong.

Mereka menemukan bahwa orang-orang tersebut menghilang karena diserang oleh monster Seishin, monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Baca Juga:Jokowi Umumkan CPNS Fresh Graduate 2024 Akan Ditempatkan di IKNFormasi CPNS 2024 beserta Jadwal dan Syarat Pendaftarannya

Pada bagian kedua ini Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok berhasil menemukan rumah sakit Ongseong, tempat di mana monster Seishin diciptakan.

Hingga mereka pun berusaha untuk menghentikan monster Seishin, dan menyelamatkan orang-orang yang masih terjebak di dalam rumah sakit.

Berikut adalah deretan OST drakor terbaru tersebut:

1. Arirang” merupakan lagu tradisional Korea yang dinyanyikan oleh BIBI. Lagu ini menggambarkan keindahan dan kesedihan Gyeongseong, kota yang menjadi saksi bisu peristiwa kelam dalam sejarah Korea.

2. “Becoming” merupakan lagu pop yang dinyanyikan oleh ATEEZ. Lagu ini menggambarkan perjuangan Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok untuk melawan monster Seishin.

3. “Mystery” merupakan lagu R&B yang dinyanyikan oleh Crush. Lagu ini menggambarkan misteri yang menyelimuti monster Seishin.

4. “The World” merupakan lagu pop yang dinyanyikan oleh DPR Ian. Lagu ini menggambarkan harapan untuk masa depan yang lebih baik bagi Gyeongseong.

5. “Farewell” merupakan lagu ballad yang dinyanyikan oleh Lee Hi. Lagu ini menggambarkan kesedihan orang-orang yang kehilangan orang yang mereka cintai akibat serangan monster Seishin.

Baca Juga:Bocoran Fakta Menarik Film Anchika 1995, Yuk Intip Apa Aja!Tayang 11 Januari! Berikut Sinopsis Anchika 1995 yang Lagi Ngetren

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi-informasi hits mengenai drakor terbaru lainnya, semoga bermanfaat ya guys!

0 Komentar