Tayang 11 Januari! Berikut Sinopsis Anchika 1995 yang Lagi Ngetren

Anchika 1995
Anchika 1995
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ancika 1995 adalah film bioskop terbaru bergenre drama romantis Indonesia, yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq dan dibintangi oleh Arbani Yasiz, Zee JKT48, Adhisty Zara, dan Cut Mini.
Sinopsis Ancika 1995
Film Anchika 1995 ini mengisahkan tentang kisah cinta Dilan dan Ancika, dimana peran Dilan kini dimainkan oleh Arbani Yasiz. Sedangkan Ancika diperankan oleh Zee JKT48, yang merupakan seorang siswi SMA yang cantik, pintar, dan tegas

Dilan adalah seorang mahasiswa tingkat tiga yang masih belum bisa melupakan Milea, mantan kekasihnya. Lalu datanglah Chika yang menyimpan perasaan, meski pada awalnya menganggap Dilan sebagai orang yang aneh dan menyebalkan.

Namun, seiring berjalannya waktu, Ancika mulai menyadari bahwa Dilan adalah orang yang baik dan perhatian, hingga Dilan pun berusaha untuk mendapatkan hati Ancika.

Baca Juga:Kode Redeem Game Mobile Legends Terbaru, 9 Januari 2024Berikut Daftar Tim Peserta Games Of The Future 2024 Mobile legend

Ia melakukan berbagai cara, mulai dari memberikan kejutan, mengajak Ancika kencan, hingga membantu Ancika dalam berbagai hal.

Film bioskop terbaru ini akan tayang pada tanggal 11 Januari 2024 mendatang, yang diprediksi akan menjadi salah satu tontonan terlaris di Indonesia tahun ini.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda harapkan dari film bioskop terbaru ini:

-Kisah cinta yang romantis dan menyentuh hati
-Penampilan Arbani Yasiz dan Zee JKT48 yang memukau
-Nuansa nostalgia yang kental

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai film-film seru hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar