Jalin Sinergitas, KPU Silaturahmi ke Kapolres Sukabumi Kota

Jalin Sinergitas, KPU Silaturahmi ke Kapolres Sukabumi Kota
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Jajaran KPU Kabupaten Sukabumi melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke Polres Sukabumi Kota, Senin (8/1). Kurker yang dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Kasmin Belle ini bertujuan untuk berkordinasi dan bersilaturahmi dengan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo.

“Agenda kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kerjasama antara lembaga pemilihan umum dan kepolisian terkait pelaksanaan pemilu tahun 2024,” kata Kasmin didamping para komisioner KPU Kabupaten Sukabumi. 

Dia menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin selama ini antara KPU dan Polres Sukabumi Kota. Harapannya, komunikasi yang terjalin kedepan lebih efektif dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi.

Baca Juga:Data Pertahanan Negara tak Terbongkar Saat Debat CapresBupati Ajak PT Telkom Berkolaborasi Tingkatkan Jaringan di Sukabumi

Mengutip tanggapan dari Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo terang Kasmin, menjelaskan bahwa Kapolres menyambut baik kedatangan delegasi KPU. Bahkan beliau beromitmen mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu di wilayah hukumnya. 

“Diskusi yang kita lakukan membahas berbagai aspek terkait pelaksanaan pemilu, termasuk upaya pencegahan dan penanggulangan potensi kerawanan yang dikhawatirkan mungkin muncul,” katanya.

Terakhir Kasmin menambahkan silaturahmi yang dilakukannya dapat menjadi langkah awal yang positif dalam menciptakan kerjasama yang solid antara KPU Kabupaten Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota, demi terciptanya pemilu yang adil, damai, dan demokratis pada tahun 2024. (Ndi)

0 Komentar