Anies Berikan Ucapan Selamat HUT DPIP, Begini Tanggapan Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ganjar Pranowo, calon presiden (capres) RI nomor urut 3 dari PDIP, mengaku senang dan berterima kasih atas ucapan selamat ulang tahun untuk PDI-P yang disampaikan capres nomor urut 1, Anies Baswedan.

Ganjar mengatakan bahwa ucapan Anies adalah bentuk persahabatan dan kebesaran hati, hingga ia berharap ucapan capres no urut 1 tersebut dapat menjadi simbol persatuan dan kebersamaan dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Saya senang Pak Anies mengucapkan selamat ulang tahun untuk PDIP. Ini bentuk persahabatan dan kebesaran hati beliau. Saya berharap ucapan beliau menjadi simbol persatuan dan kebersamaan dalam menghadapi Pemilu 2024,” kata Ganjar.

Baca Juga:Jokowi Acuh Tak Ucapkan Selamat Atas HUT PDIP, Begini Tanggapan GanjarPoin Penting Film The Light Between Oceans beserta Fakta-Fakta Menariknya

Capres no urut 3 tersebut pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Anies tetap baik, meski keduanya menjadi rival dalam Pilpres 2024. Ia mengatakan bahwa mereka bisa saling menghormati, meski memiliki pandangan politik yang berbeda.

“Hubungan saya dengan Pak Anies baik-baik saja. Kami bisa saling menghormati, meski memiliki pandangan politik yang berbeda,” tuturnya.

Ucapan selamat ulang tahun dari Anies untuk PDIP mendapat tanggapan positif dari berbagai pihak, banyak yang menilai bahwa ucapan tersebut sebagai simbol persatuan dan kebersamaan dalam menghadapi Pilpres 2024.

Namun, ada juga yang menilai bahwa ucapan capres no urut 1 tersebut hanya sebagai bentuk strategi politik untuk menghadapi Pilpres 2024, mereka mengatakan bahwa Anies ingin menunjukkan bahwa dirinya terbuka untuk bekerja sama dengan semua pihak, termasuk PDIP.

0 Komentar