Arsjad Rasjid Menilai Debat Ketiga Bawa Tren Positif untuk Ganjar-Mahfud

Arsjad Rasjid Menilai Debat Ketiga Bawa Tren Positif untuk Ganjar-Mahfud
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES — Arsjad Rasjid, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, menyatakan bahwa debat ketiga calon presiden (capres) pada tanggal 7 Januari memberikan tren positif terhadap tingkat kepercayaan rakyat pada pasangan capres-cawapres nomor urut tiga.

“Kami merasa dari sisi elektoral, kami merasa tren kami naik ya. Itu yang kami lihat bukan dari sisi analisa yang ada, tapi lebih juga ke akar rumput,” kata Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid saat ditemui ANTARA di Jakarta, Rabu.

Menurutnya, tren tersebut terlihat dari sisi elektoral dan hasil analisis yang dilakukan tim.

Baca Juga:PPATK Telusuri Transaksi Mencurigakan Caleg Rp51 Triliun, Begini ModusnyaKeterlibatan JK Dinilai Bisa Naikkan Suara AMIN di Pilpres

Arsjad menegaskan bahwa kegiatan-kegiatan langsung di akar rumput juga turut mendukung peningkatan tren positif Ganjar-Mahfud.

Pertanyaan dari media mengenai daerah yang menunjukkan tren positif tidak dijawab secara spesifik oleh Arsjad, yang menyatakan bahwa pihaknya ingin menjaga kerahasiaan strategi tim sukses.

Namun, ia menekankan bahwa tim terus fokus berinteraksi dengan masyarakat di akar rumput untuk memperkenalkan sosok Ganjar dan Mahfud serta program-program unggulan mereka.

Arsjad menambahkan bahwa hasil konsolidasi data menunjukkan tren positif, namun ia berharap doa restu dari semua pihak.

Tim pemenangan akan terus bekerja keras, dan Ganjar Pranowo selalu menekankan pentingnya mendekati hati rakyat.

Sebagai informasi tambahan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden pada 13 November 2023, dengan Ganjar Pranowo-Mahfud Md mendapatkan nomor urut 3.

Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dan pemungutan suara dijadwalkan pada 14 Februari 2024. (ant)

0 Komentar