Bela Kerabat! Ganjar Dukung Anies Lapor Polisi Soal Ancaman Ditembak

Ganjar dukung anies
Ganjar dukung anies
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, dukung Anies untuk laporkan pemilik akun yang mengancam akan menembaknya saat live di TikTok. Ganjar menilai bahwa ancaman tersebut merupakan tindakan kriminal yang harus ditindak tegas oleh pihak kepolisian.

“Ya laporke sama polisi ya biar ditindak,” kata Ganjar saat menghadiri acara Dhaup Ageng di Pura Pakualaman, Kota Jogja, Kamis (11/1/2024).

Tak hanya itu, Ganjar Pranowo juga mengatakan bahwa ancaman tersebut tidak boleh dianggap sepele, karena menurutnya ancaman ini bisa menimbulkan keresahan dan ketakutan di masyarakat.

Baca Juga:Pegawai Papua Nugini Rusuh Usai Diumumkan Gaji PNS DipotongGokil Keren Parah! Ini Review Spek Samsung Flex In & Out Flip

“Iya (harus ditindak walaupun ancaman nya di medsos),” tutur capres no urut dua.

Diketahui, ancaman terhadap Anies tersebut terjadi pada Rabu 10 Januari 2024 kemarin, dimana dalam video yang beredar di media sosial terdapat seorang pria dengan mengenakan masker dan topi hitam, mengancam akan menembak capres no urut 1 saat live di TikTok.

Ancaman tersebut langsung mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, hingga Kepolisian Daerah Metro Jaya (Polda Metro Jaya) pun telah turun tangan untuk menyelidiki kasus tersebut.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai politik-politik yang lagi hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar