Setia di Tim Ganjar! NDX A.K.A Hentikan Konser Gegara Diteriaki Penonton Prabowo

NDX A.K.A Hentikan Konser
NDX A.K.A Hentikan Konser
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir publik, pasalnya grup dangdut hiphop asal Jogja, NDX A.K.A, menghentikan konsernya di Bali pada Rabu, 10 Januari 2024. Hal tersebut diketahui karena penonton meneriakkan dukungan kepada calon presiden Prabowo Subianto.

Pada saat itu, NDX A.K.A tengah tampil di hadapan ribuan penonton di Lapangan Puputan Badung, Denpasar. Konser tersebut merupakan rangkaian dari kampanye calon gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Namun, di tengah konser, tiba-tiba terdengar teriakan “Prabowo! Prabowo!” dari beberapa penonton. Teriakan tersebut kemudian diikuti oleh penonton lainnya.

Baca Juga:Meriahkan HUT DPIP yang ke 51, Ini Makna Pidato MegawatiJokowi Tak Hadiri HUT PDIP, Mewagati Beri Pernyataan Menohok

Melihat situasi tersebut, NDX A.K.A langsung menghentikan konsernya. Vokalis NDX A.K.A, Nanda Adikara, kemudian menyampaikan permohonan maaf kepada penonton.

“Mohon maaf, konser kita harus kita hentikan untuk sementara waktu,” kata Nanda.

“Kita tidak mau konser ini menjadi ajang politik,” lanjutnya.

Keputusan NDX A.K.A untuk menghentikan konsernya tersebut mendapat dukungan dari banyak pihak. Mereka menilai bahwa keputusan tersebut tepat untuk menjaga kondusivitas acara.

NDX A.K.A sendiri memang dikenal sebagai pendukung Ganjar Pranowo. Mereka bahkan telah merilis lagu berjudul “Ganjar Pranowo” untuk mendukung pencalonan Ganjar sebagai gubernur Jawa Tengah.

Konser NDX A.K.A di Bali tersebut merupakan salah satu contoh bagaimana politik bisa masuk ke dalam ruang-ruang publik, termasuk konser musik. Hal ini tentu perlu menjadi perhatian bersama agar tidak menimbulkan kegaduhan.

0 Komentar