Bocoran Spek Poco X6 yang Akan Segera Rilis di Indonesia

Spek Poco X6
Spek Poco X6
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berdasarkan bocoran yang beredar, smartphone canggih Poco X6 yang akan segera rilis di Indonesia akan memiliki spesifikasi mirip dengan Poco X6 di India.
Berikut adalah spesifikasi lengkap Poco X6 yang akan segera rilis di Indonesia:
-Layar: 6,43 inci AMOLED, Full HD+ (2400 x 1080 piksel), refresh rate 90Hz
-Chipset: MediaTek Dimensity 900
-RAM: 6GB atau 8GB
-Memori internal: 128GB atau 256GB
-Kamera belakang: 64MP (utama), 8MP (ultrawide), 2MP (makro)
-Kamera depan: 13MP
-Baterai: 5.000mAh, fast charging 67W
-Sistem operasi: Android 12 dengan MIUI 13

Namun, ada beberapa perbedaan yang mungkin terjadi antara smartphone canggih di Indonesia dan di India, salah satu perbedaan yang mungkin terjadi adalah harga. Karena budgetnya di Indonesia kemungkinan besar akan lebih mahal, dibandingkan dengan harga Poco X6 di India.

Selain itu, smartphone canggih tersebut di Indonesia juga kemungkinan besar akan tersedia dalam varian warna yang berbeda. Diketahui untuk Poco X6 di India, varian warna yang tersedia adalah Moonlight Silver, Nebula Blue, dan Stargaze Black.

Baca Juga:Tanggapan Prabowo Terkait NDX A.K.A yang Menghentikan KonsernyaSetia di Tim Ganjar! NDX A.K.A Hentikan Konser Gegara Diteriaki Penonton Prabowo

Sementara itu, mengenai Poco X6 di Indonesia kemungkinan besar akan tersedia dalam varian warna yang lebih beragam, seperti Coral Pink, Mint Green, dan Obsidian Black.

Menurut penelusuran, smartphone canggih Poco X6 tersebut diperkirakan akan diluncurkan di Indonesia pada bulan Februari 2024, namun tanggal perilisannya resminya masih belum diumumkan.

0 Komentar