Tanggapan Prabowo Terkait NDX A.K.A yang Menghentikan Konsernya

NDX A.K.A
NDX A.K.A
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai di media sosial, pasalnya NDX A.K.A menghentikan konsernya di bali gegara para penonton meneriaki nama calon presiden Prabowo, padahal grup dangdut hiphop tersebut berada di tim Ganjar Pranowo.

Prabowo Subianto tidak memberikan tanggapan langsung terkait insiden NDX A.K.A yang menghentikan konsernya di Bali, namun juru bicaranya menyampaikan bahwa ia menghormati keputusan grup dangdut hiphop tersebut untuk menghentikan konsernya.

“Pak Prabowo menghormati keputusan NDX A.K.A untuk menghentikan konsernya di Bali. Pak Prabowo juga berharap agar peristiwa ini tidak menimbulkan kegaduhan,” kata Juru Bicara, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Baca Juga:Setia di Tim Ganjar! NDX A.K.A Hentikan Konser Gegara Diteriaki Penonton PrabowoMeriahkan HUT DPIP yang ke 51, Ini Makna Pidato Megawati

Dahnil juga menambahkan bahwa Prabowo mengajak semua pihak untuk menjaga kondusivitas menjelang pemilihan umum 2024.

“Pak Prabowo mengajak semua pihak untuk menjaga kondusivitas menjelang pemilihan umum 2024. Mari kita berkampanye dengan santun dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi,” tutur Dahnil.

Tanggapan capres no urut 2 tersebut dinilai positif oleh banyak pihak, hingga banyak yang menilai bahwa Prabowo menunjukkan sikap dewasa dan menghormati perbedaan pendapat.

Namun, ada juga pihak yang menilai bahwa Prabowo seharusnya memberikan tanggapan yang lebih tegas, hingga mereka menilai bahwa capres tersebut seharusnya mengecam aksi penonton yang meneriakkan namanya di tengah konser NDX A.K.A.

Terlepas dari tanggapan Prabowo, insiden NDX A.K.A yang menghentikan konsernya tersebut merupakan salah satu contoh bagaimana politik bisa masuk ke dalam ruang-ruang publik, termasuk konser musik.

0 Komentar