Drama Korea Mouse Sangat Terbaik di Tahun 2021, Bergenre Thriller!

Drama Korea Mouse
Drama Korea Mouse
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Drama Korea Mouse adalah salah satu drama korea yang bergenre thriller yang diliris pada maret 2021, drama ini telah dibintangi oleh 4 pemain utama, Jeoung Ba-reum, yang diperankan oleh Lee Sung-gi sebagai seorang polisi yang baik hati. Lalu Oh Bong-yi yang diperankan oleh Park Ju-hyung sebagai korban kekerasan anak. Sung Yo-han diperankan oleh Kwon Hwa-woon sebagai anak seorang pembunuh psikopat dan Go Moo-ci diperankan oleh Lee Hee-joon sebagai detektif sekaligus korban dari pembunuhan seorang psikopat.

Drama korea ini sudah tayang di tVn setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 22.30 Korea Standart Time (KST), Berdasarkan survei, IMDb memberikan rating 8.7 untuk drakor ini. Mouse juga menempati urutan kelima yang paling banyak ditonton dalam serial drama Rabu dan Kamis di tVn.

Drama Korea Mouse ini salah satu hasil tulisan dari Chou Ran dimana dirinya menulis menceritakan ini telah terinspirasi dari kisah nyata, yaitu, kejadian pembunuhan di Sekolah Dasar Inchone tahun 2017. Seperti drama korea thriller pada umumnya , drama ini mampu menyajikan konsep thriller yang sangat detail dengan penokohan tokoh yang sangat pas dalam memerankan peran.

Baca Juga:Inilah Sinopsis Drama Korea Law School 2021, Problematika Hukum Korea SelatanJam Tangan Citizen Paling Keren di Tahun 2024

Nuansa pembunuhan yang membuat penonton juga ikut serta menebak siapa pembunuh sebenarnya dalam cerita merupakan salah satu kelebihan dari drama ini. Yang mana, drama ini mampu menarik penonton untuk ikut serta memecahkan masalah di dalamnya.

Serial drama Korea ini hadir sebanyak 20 episode ditambah special episode dan 2 episode spin-off. Alur cerita yang kompleks menjadikan drama ini menjadi salah satu drama yang ditunggu tunggu.

– Sinopsis Drama Korea Mouse

“Mouse” mengikuti kisah seorang detektif yang berubah menjadi pembunuh berantai ketika dia menyadari bahwa kejahatan dapat diprediksi melalui analisis genetika. Dalam dunia drama ini, teknologi telah mencapai tingkat di mana sifat kejahatan dapat diidentifikasi sejak seseorang masih bayi.

Seo Jung-ba (diperankan oleh Lee Seung-gi) adalah seorang detektif yang serius dan berkomitmen untuk memerangi kejahatan. Namun, ketika dia menemukan bahwa anaknya yang belum lahir memiliki kemungkinan besar menjadi seorang psikopat berbahaya, hidupnya berubah drastis. Untuk melindungi masyarakat dari bahaya potensial, ia memutuskan untuk mengambil langkah ekstrem dan memutuskan untuk membunuh anaknya sendiri.

0 Komentar