Kampanye Ganjar, Megawati Undang Slank Hingga Joget Bareng

Kampanye Ganjar
Kampanye Ganjar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir publik, pasalnya pada kampanye Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Bandung pada 21 Januari 2024, Kaka Slank mengajak Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk berjoget bersama, dimana momen itu terjadi saat band populer ini membawakan lagu “Orkes Sakit Hati”.

Diketahui saat lagu “Orkes Sakit Hati” dibawakan pada kampanye Ganjar kemarin, Kaka Slank mengajak Megawati untuk berjoget bersama. Awalnya, Megawati terlihat enggan, tetapi akhirnya dia menerima ajakan Kaka dan ikut berjoget bersama.

Aksi joget Megawati tersebut disambut sorak sorai oleh pendukung Ganjar-Mahfud yang hadir di lokasi kampanye, hingga momen lucu ini juga menjadi viral di media sosial.

Baca Juga:Gibran Rakabuming Sindir Cak Imin “Tidak Kompakan dengan Timsesnya”Wibu Kelas Atas! Gibran Kenakan Pin One Piece Sebelum Debat

Kaka Slank mengatakan bahwa dia sengaja mengajak Megawati untuk berjoget, karena ingin membuat suasana kampanye menjadi lebih santai dan menyenangkan.

“Saya ingin membuat suasana kampanye menjadi lebih santai dan menyenangkan. Saya pikir, kalau Mbak Mega ikut berjoget, suasananya akan menjadi lebih cair,” kata Kaka Slank.

Megawati sendiri mengatakan bahwa dia senang bisa ikut berjoget bersama Kaka Slank, hingga ia menilai bahwa Kaka Slank adalah sosok yang energik dan membawa suasana yang menyenangkan.

“Saya senang bisa ikut berjoget bersama Kaka Slank. Kaka Slank adalah sosok yang energik dan membawa suasana yang menyenangkan,” kata Megawati.

Momen joget Megawati dan Kaka Slank tersebut menjadi bukti bahwa politik tidak selalu serius, karena politik juga bisa menjadi ajang untuk bersenang-senang dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

0 Komentar