Sinopsis Film Blood Father beserta Fakta-Fakta Menariknya

Film Blood Father
Film Blood Father
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Blood Father adalah film aksi menarik dan mengharukan yang akan tayang malam ini pukul 23.00 WIB, di bioskop trans tv dengan cerita kuat, akting memukau, dan adegan aksi yang menegangkan.
Sinopsis Film Blood Father
Film Blood Father disutradarai oleh Jean-François Richet dan dibintangi oleh Mel Gibson, Erin Moriarty, dan Diego Luna. Tontonan bioskop trans tv ini bercerita tentang seorang mantan narapidana bernama John Link yang tinggal di gurun terpencil di Texas.

Suatu hari, John bertemu dengan putrinya yang berusia 17 tahun yakni Lydia yang melarikan diri dari geng narkoba yang kejam. Ia awalnya menolak untuk membantu Lydia, tetapi akhirnya memutuskan untuk melindunginya.

Keduanya melakukan perjalanan melintasi Texas untuk melarikan diri dari geng tersebut, dalam perjalanan mereka harus menghadapi berbagai rintangan, termasuk pengejaran polisi, perampokan, dan bahkan pembunuhan.

Baca Juga:Review Film 300, Tontonan Bioskop Trans TV Malam IniRekomendasi HP Kamera Kualitas Kelas Atas Setara Samsung S24

Fakta-fakta Menarik:

-Tontonan bioskop trans tv ini didasarkan pada novel dengan judul yang sama karya Peter Craig.
-Mel Gibson dan Erin Moriarty memiliki chemistry yang kuat dalam film aksi ini.
-Film aksi ini disutradarai dengan baik dan memiliki adegan aksi yang menegangkan.
-Tontonan bioskop trans tv ini difilmkan di Texas dan Meksiko.
-Mel Gibson harus menurunkan berat badan 20 pon untuk peran John Link.
-Film Blood Father ini memiliki anggaran sebesar $35 juta.

0 Komentar