Review Film The Hateful Eight beserta Fakta Menariknya

Film The Hateful Eight
Film The Hateful Eight
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – The Hateful Eight adalah film Barat yang akan tayang malam ini di bioskop trans tv, dengan dibintangi oleh deretan pemain ternama seperti Samuel L. Jackson, Kurt Russell, Jennifer Jason Leigh, Walton Goggins, Demián Bichir, Tim Roth, Michael Madsen, dan Bruce Dern.

Diketahui film The Hateful Eight ini berlatar di Barat Amerika Serikat pada tahun 1877, dan mengikuti kisah delapan orang yang terperangkap di sebuah pondok salju setelah badai salju.
Sinopsis The Hateful Eight:
Tontonan bioskop trans tv ini berawal pada tahun 1877, Bounty Hunter Major Marquis Warren membawa tiga mayat untuk diserahkan kepada Marsellus Warren, seorang pensiunan koboi yang kaya raya. Warren bertemu dengan Sheriff Red Rock John Ruth yang sedang membawa buronan Daisy Domergue untuk dihukum mati.

Warren dan Ruth memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama, dan mereka bertemu dengan beberapa orang lain di sepanjang jalan, termasuk seorang pemain piano berkulit hitam bernama Chris Mannix, seorang mantan perampok kereta api bernama Joe Gage, dan seorang pria misterius bernama Oswaldo Mobray.

Baca Juga:Sinopsis 300 Rise of an Empire, Tontonan Bioskop Trans TV Malam IniKuwata Ungkap Honda Akan Renov dari Development Jadi Ala Eropa

Grup ini akhirnya terperangkap di sebuah pondok salju milik Minnie Mink (Genevieve Jones), di mana mereka harus menghadapi berbagai ancaman, termasuk badai salju, pengkhianat, dan bahkan kematian.

Fakta menarik:

-Tontonan bioskop trans tv ini direkam dalam format 70mm Panavision, yang memberikan gambar yang lebih besar dan lebih imersif.
-Film ini berlatar di Wyoming, tetapi difilmkan di Utah.
-Tontonan bioskop trans tv ini memiliki adegan pembunuhan yang panjang dan brutal, yang sempat menimbulkan kontroversi.
-Film The Hateful Eight ini dinominasikan untuk lima Academy Awards, termasuk Best Picture, Best Director, dan Best Original Screenplay.

0 Komentar