Kader PKK Harus Bisa Berinovasi

Kader PKK Harus Bisa Berinovasi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kader PKK merupakan salah satu elemen penting dalam pembangunan wilayah di Kota Sukabumi. Karena itu, para kader PKK harus bisa meningkatkan kualitas dan kompetensi.

Penjabat Ketua TP-PKK Kota Sukabumi, Diana Rahesti, mengatakan para kader TP PKK dituntut menguasai bidang ekonomi hingga bidang kesehatan yang bertujuan untuk meningkatkan sumber kesejahteraan keluarga.

“Sekarang kita sedang dihadapkan dengan digitalisasi. Tentu kita harus bisa meng-upgrade diri mengikuti perkembangan zaman. Jika kita tidak menyesuaikan, kita akan terus terseret dan ketinggalan,” ujar Diana.

Baca Juga:Cibeureum Bersiap jadi Pusat PemerintahanDua Anak Berhadapan dengan Hukum Dibebaskan

Sekertaris TP-PKK Kota Sukabumi, Siti Fatimah, menjelaskan setiap bulan TP PKK Kota Sukabumi memiliki agenda rutin  seperti laporan tahunan, rapat koordinasi, rapat konsultasi, pelatihan, sosialiasi, monitoring, dan evaluasi program kerja untuk meningkatkan kinerja.

Rapat rutin TP PKK Kota Sukabumi ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kinerja TP PKK Kota Sukabumi dalam melaksanakan program-program kerja yang telah ditetapkan. Dengan demikian, TP PKK Kota Sukabumi dapat berkontribusi lebih besar dalam pembangunan kota dan meningkatkan kesejahteraan keluarga. (rls)

0 Komentar