Fitur-Fitur Canggih Honda EM1 e: Plus beserta Detail Desainnya

Honda EM1 e: Plus
Honda EM1 e: Plus
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda EM1 e: PLUS merupakan motor listrik terbaru yang dapat menjamin kepuasan berkendaramu, dengan menawarkan berbagai keunggulan seperti tersedianya fitur-fitur canggih yang disempurnakan oleh desain menawan.
Berikut adalah fitur-fitur canggih Honda EM1 e: PLUS:
1. Honda Smart Key System with Answer Back System

Fitur ini memungkinkan pengendara untuk membuka kunci dan menyalakan mesin hanya dengan menggunakan remote, dimana fitur ini dilengkapi dilengkapi dengan Answer Back System yang akan memudahkan untuk menemukannya di tempat parkir.

2. LED Headlight with DRL

Fitur kedua motor listrik terbaru ini dapat memberikan pencahayaan yang lebih terang dan aman, untuk kamu saat berkendara di malam hari.

3. USB Charger

Baca Juga:Rilis! Berikut Review Kelebihan Honda EM1 e: beserta Harga Resminya4 Wisata Healing Aestetik Puncak Bogor, Worth It untuk Healing

Nah motor listrik terbaru ini juga memiliki fitur USB Charger untuk memungkinkan pengendara, mengisi daya ponsel atau perangkat elektronik lainnya saat sedang berkendara.

4. Rear Disc Brake

Fitur ini memberikan performa pengereman yang lebih baik dan stabil.

5. ABS

Fitur motor listrik terbaru ini mencegah terjadinya penguncian roda saat pengereman mendadak, sehingga meningkatkan keamanan berkendara.

Berikut adalah detail desain:

1. Desain yang stylish dan modern

Motor listrik terbaru ini memiliki desain stylish dan modern, serta disempurnakan oleh dimensi yang compact dan ringan sehingga memudahkan untuk dikendarai di perkotaan.

2. Lampu depan LED

Lampu depan LED pada motor listrik terbaru ini juga mampu memberikan pencahayaan yang lebih terang dan aman, saat pengguna mengendarainya di malam hari.

3. Speedometer digital

Terdapat juga speedometer digital memberikan informasi yang lengkap kepada pengendara, seperti kecepatan, jarak tempuh, dan sisa daya baterai.

0 Komentar