Rilis! Berikut Review Kelebihan Honda EM1 e: beserta Harga Resminya

Honda EM1 e:
Honda EM1 e:
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda EM1 e merupakan motor listrik terbaru yang cukup menarik untuk dipertimbangkan, karena skutik canggih ini menawarkan berbagai keunggulan mulai dari teknologi baterai canggih, performa cukup baik, desain stylish, hingga fitur yang lengkap.
Kelebihan Honda EM1 e:
1. Teknologi baterai yang canggih

Honda EM1 e: menggunakan baterai MPP e yang dapat dilepas pasang (detachable). Baterai ini memiliki kapasitas 5,2 kWh, dan dapat diisi penuh dalam waktu 2,7 jam dengan menggunakan Honda Power Pack Charger e.

2. Performa yang cukup baik

Motor listrik terbaru ini dibekali tenaga 2,9 kW yang mampu menghasilkan torsi 16 Nm, hingga dapat memberikan performa cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari.

3. Desain yang stylish

Baca Juga:4 Wisata Healing Aestetik Puncak Bogor, Worth It untuk HealingHappy Weekend! Berikut 4 Rekomendasi Wisata Kuliner Aestetik Puncak Bogor

Skutik canggih ini juga memiliki desain yang stylish dan modern, serta dirancangan dengan dimensi yang compact dan ringan sehingga memudahkan untuk dikendarai di perkotaan.

4. Fitur yang lengkap

Nah menariknya, motor listrik terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap seperti lampu LED, keyless ignition, USB charger, dan fitur Honda Smart Key System guna memudahkan membuka kunci dan menyalakan mesin.

Harga resmi:

Tidak lupa juga dengan bandrolan harga resmi dari sutik canggih ini yang baru saja rilis dengan seribu kelebihan. Budget untuk Honda EM1 e: sekitar Rp 33 juta, dan untuk Honda EM1 e: PLUS Rp 33,5 juta

0 Komentar