Sinopsis Film Pacific Rim: Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

Film Pacific Rim
Film Pacific Rim
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pacific Rim adalah film aksi fiksi ilmiah seru dan menghibur yang akan tayang malam ini, pukul 21.00 WIB di bioskop trans tv dengan keseruan adegan laga yang memukau dan visual yang menawan.
Sinopsis Film Pacific Rim
Film Pacific Rim ini mengisahkan tentang perang antara manusia dan makhluk raksasa yang disebut Kaiju. Kaiju adalah makhluk yang berasal dari dimensi lain yang muncul dari portal antardimensi di dasar Samudera Pasifik.

Pada tahun 2013, Kaiju pertama kali muncul di San Fransisco dan menghancurkan kota tersebut. Pemerintah dunia kemudian membentuk sebuah organisasi bernama Pan Pacific Defense Corps (PPDC) untuk melawan Kaiju.

PPDC mengembangkan robot raksasa yang disebut Jaegers untuk melawan Kaiju. Jaegers dikendalikan oleh dua pilot manusia yang terhubung melalui sistem neural.

Baca Juga:Fitur-Fitur Canggih Honda EM1 e: Plus beserta Detail DesainnyaRilis! Berikut Review Kelebihan Honda EM1 e: beserta Harga Resminya

Pada tahun 2020, Raleigh Becket (Charlie Hunnam) dan Yancy Becket (Diego Klattenhoff) adalah dua pilot Jaeger yang terkenal. Mereka berhasil mengalahkan Kaiju Knifehead di Anchorage, Alaska. Namun, Yancy terbunuh dalam pertempuran tersebut.

Raleigh meninggalkan program Jaeger dan menjadi pemabuk. Lima tahun kemudian, PPDC memanggil Raleigh untuk kembali ke program Jaeger. Raleigh ditugaskan untuk bekerja sama dengan Mako Mori (Rinko Kikuchi), seorang pilot Jaeger Jepang.

Raleigh dan Mako berhasil mengalahkan Kaiju Otachi di Tokyo, Jepang. Kemenangan mereka memberikan harapan bagi umat manusia untuk mengalahkan Kaiju.

Fakta menarik:

-Tontonan bioskop trans tv ini disutradarai oleh Guillermo del Toro.
-Film aksi ini diadaptasi dari novel berjudul Pacific Rim: Tales from Year Zero karya Craig Kyle dan Greg Johnson.
-Tontonan bioskop trans tv ini dibintangi oleh Charlie Hunnam, Rinko Kikuchi, Idris Elba, Charlie Day, Ron Perlman, dan Robert Kazinsky.
-Film aksi ini meraih pendapatan sebesar $411 juta di seluruh dunia.

0 Komentar