Demi Kesuksesan Film Dilan 1983, Ira Wibowo Turunkan BB 10 Kg

Ira wibowo Dilan 1983
Ira wibowo Dilan 1983
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Aktris senior Ira Wibowo menunjukkan dedikasinya yang tinggi untuk perannya di film Dilan 1983. Demi memerankan karakter Bunda Dilan versi lebih muda, ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kg.

Diketahui, penurunan berat badan ini dilakukan Ira Wibowo atas permintaan Fajar Bustomi yakni sutradara film Dilan 1983. Fajar ingin agar Ira terlihat lebih muda dibandingkan dengan serial sebelumnya, di mana karakter Bunda Dilan juga diperankan olehnya.
Proses Diet Ira Wibowo
Ira Wibowo melakukan diet dengan cara yang sehat dan aman. Berikut beberapa langkah yang dilakukannya:

-Mengurangi porsi makan.
-Memilih makanan yang sehat dan bergizi.
-Rutin berolahraga.
-Hasil yang Memuaskan

Baca Juga:Fakta Menarik di Balik Pernikahan Aktris Cantik Sarah KeihlSimak, Berikut Daftar Tanggal Merah Bulan Februari 2024

Usaha keras Ira Wibowo tidak sia-sia, karena ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kg dalam waktu 1,5 tahun dan penampilannya di film Dilan 1983 pun terlihat lebih muda dan segar.

Dedikasi Ira Wibowo untuk perannya di film Dilan 1983 patut diapresiasi, karena hal ini menunjukkan bahwa ia adalah seorang aktris yang profesional dan selalu ingin memberikan yang terbaik dalam setiap karyanya.

Sukses Film Dilan 1983

Film Dilan 1983 meraih kesuksesan besar di pasaran, dimana film ini berhasil menembus angka 5 juta penonton dan menjadi salah satu film Indonesia terlaris sepanjang masa. Kesuksesan film ini tidak lepas dari peran Ira Wibowo yang telah membawakan karakter Bunda Dilan dengan sangat baik.

0 Komentar