IU Raih Sertifikat All-Kill, Prestasi Musik K-Pop Pertama di 2024 Melalui ‘Love Wins All’

Love Wins All
Love Wins All
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Penyanyi sekaligus aktris berasal dari negara Korea Selatan yaitu IU atau Lee Ji Eun telah merilis single terbaru yang berjudul ‘Love Wins All’ pada Rabbu, (24/01/2024) dan berhasil menyapu bersiih tangga musik Korea.

iChart Instiz secara resmi mengumumkan bahwa single pra-rilis IU ‘Love Wins All’ mencetak sertifikat all-kil, sebab menjadikan lagu pertama yang dirilis pada tahun 2024 yang mencapai prestasi tersebut.

Sertififat all-kill ini diberikan kepada lagu-lagu yang telah menduduki peringkat pertama di tangga lagu harian dan Top 100 Melon, tangga lagu harian dan realtime Genue dan Bugs, tangga lagu Top Songs YouTube Music, tangga lagu harian VIBE, dan tangga lagu realtime FLO dan iChart, namun lagu Iu ‘Love Wins All’ ini telah menduduki di awal tahun ini.

Baca Juga:Nikon Z50 Mempunyai Desain Terkeren dan MewahNikon D7500 Mempunyai Performa Tinggi dan Harga Terjangkau

IU – ‘Love Wins All’ juga bisa mencapat nomor pertama di tangga lagu iTunes Top Songs setidaknya 23 wilayah berbeda di seluruh dunia masuk Brunei, Kamboja, Repblik Ceko, Finlandia, Hong Kong, Indonesia, Kazakhstan dan banyak lagi.

Masih harus dilihat apakah ‘Love wins all’ akan berhasil mencapai perfect all-kill yang mengharuskannya menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart juga.

Video musik ‘Love Wins All’ diunggah di YouTune IU OFFICIAL yang menampilkan V BTS atau Kim Taehyung BTS, dengan mencapai ditonton sebanyak 28 juta kali, mendapat 3,5 likes, dan trending ke-1 untuk musik perminggu siang.

Pada Rabu, (17/01/2024), IU mengunggah poster tur konser dunia bertajuk ‘H.E.R’ di 18 wilayah berbeda termasuk di Asia, Eropa, dan Amerika Serikat.

Adapun Indonesia masuk ke dalam daftar negara yang akan disambangi sang pelantun ‘eight’ tersebut yaitu pada 27 dan 28 April 2024 berlokasi di ICE BSD Hall 5-6, Tangerang.

Konser itu akan diawali di Seoul selama empat hari yakni 2 dan 3 Maret serta 9 dan 10 Maret. Selain Seoul dan Jakarta, IU menuju Yokohama (23-24 Maret), Taipei (6-7 April), Singapura (20-21 April), Hong Kong (25-26 Mei), Manila (1 Juni), Kuala Lumpur (8-9 Juni), London (21 Juni), Berlin (23 Juni).

Kemudian dia bertolak ke Bangkok (29-30 Juni), Osaka (6-7 Juli), Newark (15 Juli), Atlanta (19 Juli), Wangshinton D.C (22 Juli), Rosemont (25 Juli), Oakland (30 Juli), dan konser berakhir Los Angeles (2 Agustus).

0 Komentar