Pemkab dan PCNU Bahas Sinergitas Visi Kabupaten Sukabumi

Pemkab dan PCNU Bahas Sinergitas Visi Kabupaten Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Sukabumi melakukan audiensi dengan Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman di Gedung Pendopo Sukabumi, Selasa (30/1). 

Ketua PC NU Kabupaten Sukabumi, KH.ES.Mubarok menyampaikan bahwa pertemuan bermaksud Silaturahmi dan memperkenalkan jajaran Pengurus Baru PC NU Kabupaten Sukabumi hasil Konfercab XVII Periode 2023 – 2028

“Kita siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemkab Sukabumi dalam pembangunan, selain itu kami pun melaporkan hasil pelantikan PC NU pada bulan Februari 2024 lalu, dilanjutkan dengan Muskercab di Ponpes Darulsifa,” terangnya

Baca Juga:Satu Unit Rumah di Simpenan AmbrukWaspadai Kenaikan Harga Sembako Menjelang Ramadhan 2024

Sementara Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman berharap para pengurus PC NU terus melanjutkan perjuangan NU, dengan berpijak pada nilai dan semangat Faham Ahlussunnah wal jamaah menebar rahmatan lil’alamin serta  berkolaborasi mewujudkan Kabupaten Sukabumi Yang Religius, Maju dan Inovatif menuju  Masyarakat Sejahtra Lahir Bathin.

“Saya ucapkan selamat kepada jajaran PCNU Kabupaten Sukabumi yang baru, semoga dapat lebih optimal dalam menjalankan tugas sesuai AD/ART demi mencapai tujuan organisasi,” ungkapnya.

Ade juga juga mengajak para pengurus dan seluruh kadernya untuk  berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Sukabumi dimana masyarakatnya dapat hidup rukun, aman, dan damai bersatu dalam Sukabumi yang harmonis.

“Ini merupakan suatu amanat karena melihat NU sendiri merupakan organisasi besar. Saya yakin nantinya NU dapat ikut bersinergi bersama pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya (IST)

0 Komentar