Caleg Dapil III Kota Sukabumi, Fajar Kontara Berkomitmen Berikan Gajinya untuk Rakyat

Caleg Dapil III Kota Sukabumi, Fajar Kontara Berkomitmen Berikan Gajinya untuk Rakyat
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES-– Calon Anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Gunungpuyuh dan Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi Fajar Kontara dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkomitmen akan memberikan instensifnya untuk kepentingan masyarakat jika terpilih sebagai anggota Legislatif.

Selain usianya masih muda, Fajar juga cukup dikenal sebagai sosok yang inspiratif dan siap memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Saya komitmen ketika sudah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Sukabumi. Saya berencana membuat tim, mulai di bidang kesehatan, sosial, pendidikan, dan ekonomi. Mereka akan mengurus semua kebutuhan masyarakat. Jadi saya hany fokus berjuang di parlemem menyuarakan aspirasi rakyat,” ujar Fajar kepada Suakbumi Ekpres, selai kegiat diskusi publik bersama mahasis di Gedung Juang, Minggu (4/2).

Baca Juga:Empat Kali Kebakaran Timbulkan Kerugian Ratusan Juta RupiahTruk Bermuatan Pakan Terguling di Jampangtengah

Disinggung soal program unggulan, kata Fajar, diantaranya yang menjadi titik fokusnya bakal memberantas bank emok fan bang keliling.

“Karena program itu juga saat ini sudah berjalan tetapi lebih membabantu warga yang terlilit utanh di pinjaman online (Pinjol). Namun, apabila nanti sudah mempunyai kewenangan dan power saya akan rubah regulasi tentang atura bank emok,” jelasnya.

Pihaknya mengapresiasi atas kegaiatan diskusi publik yang diselenggarakan oleh Lentera Sukabumi, dan juga dihadiri banyak mahasiswa.

“Tentunya aktivitas diskusi ini harus sering dilakukan karena lewat diskusi mampu melahirkan ide atau gagasan untuk membangun dan mamajukan Kota Sukabumi kearah yang lebih baik, serta menjaga pilar-pilar demokrasi. Apalagi saya sangat senang berdialog dengan mahasiswa, karena merekalah bibit cerdas penerus bangsa kedepan,” pungkasnya.(mg4)

0 Komentar