Badri Suhendi Disambut Antusias Warga saat Reses di Desa Citepus

Badri Suhendi Disambut Antusias Warga saat Reses di Desa Citepus
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Ratusan masyarakat di Kampung Cidahon, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi antusias saat mengikuti Reses Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi, Rabu (31/01).

Rasa antusias ini sebagai bentuk kepercayaan terhadap Badri Suhendi atas dedikasi selama menjadi Anggota DPRD kepada masyarakat.

“Hari ini saya melaksanakan kegiatan reses pertama tahun anggaran 2024 di Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias menghadiri kegiatan reses yang saya laksanakan ini,” kata Badri Suhendi.

Baca Juga:Pemkot Sukabumi Tuntaskan Event Pasar MurahOptimalkan Strategi Tingkatkan PAD

Menurutnya, dari sebanyak undangan 150 yang ditargetkannya. Tercatat masyarakat yang hadir mencapai 300 orang. Jumlah ini, katanya Bandri dua kali lipat dari yang diperkirakannya.

“Ini menandakan warga sangat antusias untuk bertemu dengan anggota dewan khususnya saya pribadi,” sambungnya

Badri menjelaskan, berbagai pembangunan yang dijanjikan kepada masyarakat Desa Citepus sudah terealisasikan. Makanya tak heran, jika masyarakat pun cukup mengapresiasi ketika dirinya melakukan kegiatan reses tersebut di Desa Citepus.

“Mereka lebih tahu bagaimana kiprah saya di Desa Citepus, pembangunan terus kita lakukan dan kita dorong, dari mulai insprastruktur jalan, jembatan, kemudian juga akses jalan yang sebelumnya tak bisa masuk mobil kini bisa masuk kendaraan roda empat tersebut,” jelasnya

Lanjut Usep, keberhasilan pembangunan itu menunjukan satu konsen dirinya selaku anggota dewan yang ingin membangun Desa Citepus mulai dari perbaikan insprastruktur jalan, sarana prasarana dan saluran irigasi.

“Tak hanya itu, perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) pun kita lakukan termasuk pipanisasi, sehingga warga sangat antusias dan memang selama ini mereka merasa saya bersama masyarakat menjadi satu kesatuan,” terangnya

Sementara untuk kedepan Badri sudah merencanakan pembangunan kembali pipaanisasi di Desa Citepus, khususnya di Kampung Cidahon. Program ini untuk memudahkan masyarakat mendapatkan air bersih di saat musim kemarau.

Baca Juga:Polisi Kantongi Terduga Pelaku Penganiyaan Aktivitis MahasiswaPemkot Salurkan Beras CPP bagi 26.244 KPM

“Tahun 2024 saya sudah membuat program untuk membangun pipanisasi air bersih. Program ini untuk mengatasi krisis air bersih,” pungkasnya (mg3)

0 Komentar