Caleg PKB DPR RI Sabrina Rustiawan Komitmen Buat Perubahan Untuk Sukabumi

Caleg PKB DPR RI Sabrina Rustiawan Komitmen Buat Perubahan Untuk Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES— Calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Kebangkita Bangsa (PKB) Sabrina Rustiawan menginginkan membuat perubahan.

Hal tersebut disampaikan Caleg PKB yang akan duduk di kursi Senayan seusai menghadiri diskusi publik yang diselengarakan oleh Organisasi Lentera dan PB HIMASI Kota Sukabumi yang bertempat di Gedung Juang 45 jalan Veteran Kecamatan Cikole, Minggu (4/2)

“Iya, untuk membuat perubahan itu sendiri dil lihat dari beberapa kegiatan yang sudah saya jalani terlagi ia sebagai Caleg PKB DPR RI keterwakilan perempuan dan dari kaum milenial yang kebetulan dalam kegiatan ini lebih konteksnya kepada pemuda-pemudi di Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Baca Juga:Saatnya UMKM di Kabupaten Sukabumi Jajaki Level Internasional Reses di Pelosok Ciemas, Anggota DPRD Janji Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Politisi Muda besutan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengapresiasi atas kegiatan diskusi publik hari ini yang di selenggarakan oleh Lentera dan PB Himasi, sangat baik untuk anak muda karena mereka butuh aspirasi-aspirasi pembelajaran politik.

“Anak-anak muda sekarang sebagai generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan tugas-tugas selanjutnya, untuk perubahan itu sendiri. Sabrina berkeinginan untuk membuat perubahan itu bukan berarti merubah suatu hal yang terwujud tetapi menjadia hal sesuatu yang terbentuk kurang baik menjadi lebih baik, atau yang belum ada kita buat menjadi ada,” bebernya.

“Dengan begitu sambung Caleg DPR RI dari PKB denga nomer urut 4 Dapil Kota, Kabupaten Sukabumi ini berharap jika nanti terpilih tentunya akan melakukan aspirasi-aspirasi dalam forum diskusi publik ini akan di kembangkan serta di suarakan nanti di gedung DPR RI Senayan Jakarta.” pungkasnya. (MG4)

0 Komentar