Reses di Pelosok Ciemas, Anggota DPRD Janji Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Reses di Pelosok Ciemas, Anggota DPRD Janji Perjuangkan Aspirasi Rakyat
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Ujang Abdurohim Rochmi, menyoroti infrastruktur jalan saat reses di Kampung Cikukang, Desa Mekarjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jumat (02/02).

Legislator Partai Golkar yang karib disapa Batman ini berjanji, bakal serius memperjuangkan perbaikan jalan rusak menuju kampung yang tergolong pelosok tersebut.

“Kita menampung aspirasi masyarakat di Dusun Cikukang, impian mereka adanya perbaikan infrastruktur jalan. Karena kondisi jalan di sini rusak sudah sekitar lima tahun, masyarakat sangat merindukan sekali jalan ini diperbaiki,” ungkap Batman disela-sela agenda reses, Jumat (02/02).

Baca Juga:Bawaslu Sukabumi : Peserta Pemilu Harus Ikuti Aturan Main Pemkab Dukung Kreativitas dan Inovasi Peserta Didik

Ia mengaku, akan segara berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) melalui dinas terkait guna menyampaikan aspirasi tersebut. Sebab menurutnya, warga Cikukang dan sekitarnya sudah terlalu lama tak merasakan jalan mulus menuju perkampungan mereka.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan reses ini keinginan masyarakat bisa terwujud, aspirasi ini akan menjadi prioritas kita untuk disampaikan kepada dinas terkait, melalui program perbaikan infrastruktur jalan,” jelasnya.

Meski diguyur hujan deras, lanjut Batman, Warga yang mengikuti reses dinilai sangat antusias, jumlah peserta tercacat mencapai lebih dari 600 orang.

“Yang hadir cukup antusias, mungkin mereka ingin bersilaturahmi dan juga ingin menyampaikan aspirasi atau impian mereka. Terutama terakait perbaikan jalan kepada anggota DPRD,” pungkasnya. (IST/)

0 Komentar