Enam Unit Kios di Cikembar Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta

Enam Unit Kios di Cikembar Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Enam unit kios di Kampung Cikembar, Kecamatan Cikembar, ludes terbakar si jago merah pada Minggu (4/2) sekira Pukul 17.11 WIB.

Kapolsek Cikembar, Polres Sukabumi, AKP R Panji Setiaji mengatakan, enam toko atau kios itu merupakan milik dari Budi yang dikontrakan kepada pedagang sayur, pangkas rambut, servis sound, jualan pampers, warung makan ayam bakar dan tukang jahit.

Awal mula peristiwa diketahui oleh Iis (33) yang merupakan penyewa salah satu toko atau kios yang dipergunakan unjuk berjualan sayuran,

Baca Juga:Angka Inflasi di Sukabumi Dibawah Rata-rata Nasional dan Provinsi Awal Bulan, 9 Orang ASN Masuki Pensiun

“Ketika sedang berada di depan toko tiba-tiba melihat kepulan asap dan kobaran api yang berasal dari atap toko tersebut,” kata AKP R Panji, Minggu (4/2).

“Setelah melihat kejadian tersebut, Iis mencoba meminta bantuan kepada warga masyarakat dan aparat setempat. Kemudian berkoordinasi dengan pemadam kebakaran dari PT. GSI Cikembar,” ucapnya.

Lanjut Panji menjelaskan, sekitar Pukul 17.27 WIB satu unit pemadam kebakaran dari PT. GSI tiba di lokasi kejadian dan dilakukan pemadaman dengan dibantu oleh warga masyarakat.

“Menurut keterangan Rudi yang merupakan suami dari Iis, diduga penyebab dari kebakaran tersebut berasal dari tungku kompor, karena pada saat kejadian Iis sedang masak. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut, kerugian ditaksir Rp350 Juta,” pungkasnya. (IST/SZ)

0 Komentar