Tayang Besok di Bioskop, Berikut Fakta-Fakta Film Munkar

Film Munkar
Film Munkar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film Munkar merupakan tontonan bergenre horor yang siap tayang hari ini 7 Februari 2024, dengan membawa kisah menegangkan dimana film bioskop terbaru ini diperankan oleh Adhisty Zara sebagai Naya, dan Ratu Sofya sebagai Alya.
Berikut Fakta-Fakta Film Munkar
1. Terinspirasi dari Urban Legend: Film Munkar ini terinspirasi dari legenda urban terkenal di Lamongan, Jawa Timur, tentang sosok hantu wanita bernama Herlina yang ingin membalas dendam.

2. Dibintangi Adhisty Zara: Pemeran utama film bioskop terbaru ini adalah Adhisty Zara, yang dikenal dengan aktingnya di film-film seperti Dua Garis Biru dan Keluarga Cemara.

3. Disutradarai Anggy Umbara: Sutradara film ini adalah Anggy Umbara, yang terkenal dengan karya-karyanya di film horor seperti Rumah Dara dan Pengabdi Setan.

Baca Juga:Film Munkar: Tontonan Bioskop Terbaru Dibintangi Adhisty ZaraTayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Pasutri Gaje dan Fakta Keseruannya

4. Penuh Adegan Menyeramkan: Film bioskop terbaru ini penuh dengan adegan-adegan menyeramkan, dan menegangkan yang akan membuat para penontonnya merinding.

5. Pesan Moral: Di balik cerita horornya, film horor ini juga ingin menyampaikan pesan moral tentang karma dan balas dendam.

6. Lagu Tema yang Menarik: Film horor ini memiliki lagu tema yang berjudul “Munkar” yang dinyanyikan oleh band Voice of Baceprot.

7. Durasi Film: Durasi film ini adalah 1 jam 40 menit.

8. Rating Film: Film bioskop terbaru ini mendapatkan rating 17+ dari LSF.

9. Tayang di Bioskop: Film horor ini akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 9 Februari 2024.

10. Prediksi Kesuksesan: Film bioskop terbaru ini diprediksi akan menjadi film horor yang sukses di Indonesia, karena mengangkat cerita yang menarik dan dibintangi oleh aktor dan aktris yang populer.

0 Komentar