Tanggal Merah Nih! Ayo Liburan ke Deretan Wisata Bandung, Dijamin Seru 

Deretan Wisata Bandung
Deretan Wisata Bandung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Banyaknya wisata Bandung memang selalu menjadi tujuan rekreasi favorit bagi orang-orang, karena selain udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang indah, Bandung juga menawarkan berbagai macam kuliner lezat.

Apalagi sekarang ini sedang ada Isra Mi’raj, jadi sangat tepat jika Anda memilih untuk menghabiskan waktu liburan di wisata Bandung.

1. Kawah Putih Ciwidey

Objek wisata alam yang satu ini memang tak pernah sepi pengunjung, karena Kawah Putih Ciwidey menawarkan pemandangan kawah yang indah dengan air berwarna putih kehijauan. Udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang eksotis membuat tempat healing ini cocok untuk relaksasi dan melepas penat.

2. The Lodge Maribaya

Baca Juga:Tayang Besok di Bioskop, Berikut Fakta-Fakta Film MunkarFilm Munkar: Tontonan Bioskop Terbaru Dibintangi Adhisty Zara

Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam aktivitas menarik, seperti menikmati pemandangan dari Sky Swing, berfoto di ayunan Sky Bike, atau berjalan-jalan di Sky Bridge. Selain itu, tempat healing ini juga memiliki restoran dengan pemandangan yang tak kalah indahnya.

3. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung cocok untuk Anda yang ingin mengajak keluarga berlibur, karena di sini terdapat berbagai macam wahana permainan yang seru dan menegangkan, seperti Giant Swing, Sipoa-Sipoa Gantung, dan Indiana Jones Adventure.

4. Farmhouse Lembang

Tempat healing ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana pedesaan, karena Farmhouse Lembang menawarkan berbagai macam aktivitas menarik, seperti berinteraksi dengan hewan, berfoto di spot-spot instagramable, atau menikmati kuliner khas Bandung.

Itulah beberapa rekomendasi wisata enaken di Bandung yang bisa Anda kunjungi bersama orang-orang tersayang. Selamat berlibur!

0 Komentar