Review Film My Lucky Star yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film My Lucky Star
Film My Lucky Star
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – My Lucky Star adalah film komedi romantis Hong Kong yang dirilis pada tahun 2007, dimana akan kembali tayang malam ini pukul 23.00 WIB di bioskop trans tv dengan hasil garapan Derek Kwok.

My Lucky Star ini juga merupakan film yang ringan dan menghibur dengan cerita yang mudah ditebak, dimana tontonan bioskop trans tv ini memiliki banyak momen lucu dan romantis yang akan membuat Anda tersenyum.

Akting para pemainnya juga sangat bagus, seperti Andy Lau dan Karena Lam yang memiliki chemistry kuat hingga mereka berhasil membawa karakter mereka dengan baik.
Sinopsis:
Film komedi ini menceritakan tentang seorang pria bernama Sing (Andy Lau) yang selalu dirundung nasib buruk, dimana suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita bernama May (Karena Lam) yang memiliki keberuntungan yang luar biasa.

Baca Juga:Skiptrace: Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Berikut Sinopsis dan Fakta MenariknyaJangan Lupa! BUMN Siap Buka Lowongan Kerja (RBB) di Maret 2024

Sing dan May kemudian bekerja sama untuk membuka sebuah restoran. Berkat keberuntungan May restoran mereka menjadi sangat sukses, namun hubungan mereka mulai diuji ketika Sing mulai cemburu dengan kesuksesan May.

Berikut beberapa kelebihan dan kekurangannya:

Kelebihan:

-Tontonan bioskop trans tv ini memiliki cerita yang ringan dan menghibur
-Banyak momen lucu dan romantis
-Akting para pemain yang bagus

Kekurangan:

-Film komedi ini memiliki cerita yang mudah ditebak
-Beberapa adegan yang terlalu klise

Jika Anda mencari film komedi yang ringan dan menghibur untuk ditonton malam ini, My Lucky Star adalah pilihan yang tepat.

0 Komentar