Film Police Story: Lockdown, Tayang Sore Ini di Bioskop Trans TV

Film Police Story: Lockdown, Tayang Sore Ini di Bioskop Trans TV
Film Police Story: Lockdown
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Police Story: Lockdown adalah film aksi Hong Kong tahun 2013 yang akan tayang sore ini pukul 16.15, di bioskop trans tv dengan disutradarai oleh Ding Sheng dan dibintangi oleh Jackie Chan.

Sinopsis Police Story: Lockdown

Police Story: Lockdown ini berawal dari Zhong seorang kapten polisi bernama Wen (Jackie Chan), yang sedang menyelidiki kasus penyelundupan narkoba. Penyelidikan ini membawanya ke sebuah bar bernama Wu Bar, yang dimiliki oleh Wu Jiang (Liu Ye). Wu Jiang adalah seorang mantan petinju yang memiliki dendam terhadap Zhong Wen.

Suatu hari, Zhong Wen mengetahui bahwa putrinya, Miao Miao (Jing Tian), sedang berada di Wu Bar. Dia pergi ke bar untuk menjemputnya, tetapi dia dan semua orang di bar disandera oleh Wu Jiang. Wu Jiang menuntut Zhong Wen untuk menyerahkan dirinya kepada polisi.

Baca Juga:Selamat Imlek, Berikut Asal Usul Tahun Naga Kayu beserta MaknanyaBanjir Diskon! Transmart Full Day Sale Jual Sepeda Listrik Mulai 3 Jutaan

Zhong Wen harus menemukan cara untuk menyelamatkan putrinya dan para sandera lainnya. Dia juga harus mengungkap motif Wu Jiang dan membawanya ke pengadilan.

Fakta-Fakta Menarik:

-Tontonan bioskop trans tv ini adalah angsuran keenam dalam seri film Police Story, yang dimulai pada tahun 1985.

-Film aksi ini disutradarai oleh Ding Sheng, yang sebelumnya menyutradarai film-film aksi seperti The White Storm (2013) dan Wolf Warrior (2015).

-Film aksi ini dibintangi oleh Jackie Chan, yang telah menjadi ikon film aksi Hong Kong selama lebih dari 40 tahun.

-Tontonan bioskop trans tv ini menampilkan banyak adegan aksi yang seru dan menegangkan.

-Police Story: Lockdown ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, yang memuji aksi Jackie Chan dan cerita yang menarik.

0 Komentar