Lampir: Film Horor Terbaru Bioskop dengan Nuansa Mistis Indonesia

Film Lampir
Film Lampir
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRS – Lampir merupakan film bioskop terbaru yang baru saja rilis 14 Februari 2024 kemarin, dengan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Abimana Aryasatya, Christine Hakim, Dion Wiyoko, dan Zidni Hakim.

Sinopsis Lampir:

Film Lampir menceritakan tentang kehidupan keluarga Wulan (Dian Sastrowardoyo) dan suaminya, Edwin (Abimana Aryasatya) yang dihantui oleh teror mistis. 

Teror ini dimulai ketika Edwin menemukan sebuah lukisan kuno di rumah almarhum ayahnya. Lukisan tersebut ternyata menyimpan rahasia kelam dan kekuatan mistis yang membawa teror bagi keluarga mereka.

Baca Juga:Congrast! Usai Menang Putaran 1, Kediaman prabowo Dibanjiri Karangan BungaWuling Cloud EV: Mobil Listrik Modern dengan Desain Menawan

Wulan dibantu oleh adiknya, Anita (Christine Hakim), berusaha untuk mengungkap misteri di balik lukisan tersebut. Mereka harus menghadapi berbagai teror dan bahaya yang mengancam keselamatan mereka.

Deretan Pemain:

-Dian Sastrowardoyo sebagai Wulan-Abimana Aryasatya sebagai Edwin-Christine Hakim sebagai Anita-Dion Wiyoko sebagai Andrian-Zidni Hakim sebagai David-Bima Azriel sebagai Arya-Asmara Abigail sebagai Siska-Budi Doremi sebagai Pak Har-Marissa Anita sebagai Nyonya Reni-Verdi Solaiman sebagai Ki Ageng

Tak hanya itu, film bioskop terbaru ini juga memiliki deretan fakta menarik yang dapat kamu ketahui loh, diantaranya seperti:

-Tontonan seru Lampir diadaptasi dari novel horor berjudul sama karya Okky Madasari.-Film bioskop terbaru ini menjadi debut penyutradaraan Guntur Soeharjanto di genre horor.-Film ini menggunakan efek visual yang canggih untuk menghadirkan nuansa mistis yang mencekam.-Film Lampir ini mendapat pujian dari para kritikus film dan penonton, karena ceritanya yang menarik dan akting para pemainnya yang luar biasa.

0 Komentar