Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Eraser beserta Fakta Menariknya

Film Eraser
Film Eraser
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Eraser adalah film aksi thriller Amerika Serikat tahun 1996 yang kembali tayang malam ini, di bioskop trans tv dengan dibintangi Arnold Schwarzenegger, Vanessa Williams, James Caan, dan Robert Pastorelli. 

Film Eraser ini menceritakan tentang John Kruger (Schwarzenegger), seorang U.S. Marshal yang bekerja untuk U.S. Marshals Service Witness Protection Program (WITSEC) yang bertugas “menghapus” identitas para saksi yang terancam.

Sinopsis Film Eraser:

Film aksi ini John Kruger adalah seorang U.S. Marshal yang bertugas untuk melindungi saksi-saksi penting dalam program WITSEC. Kruger adalah seorang ahli dalam “menghapus” identitas para saksi, memberikan mereka identitas baru dan kehidupan baru di tempat yang aman.

Baca Juga:Viral! Bawaslu Garut Lagi-Lagi Temukan Surat Suara yang Sudah DicoblosAkhirnya Komeng Buka Suara Terkait Foto Uniknya di Surat Suara

Suatu hari, Kruger ditugaskan untuk melindungi Lee Cullen (Williams), seorang karyawan Cyrez Corporation yang telah menyaksikan pembunuhan atasannya dan mengetahui rahasia perusahaan tentang pengembangan senjata elektromagnetik. Kruger harus melindungi Lee dari agen-agen Cyrez yang ingin membunuhnya dan merahasiakan teknologi tersebut.

Kruger dan Lee harus melarikan diri dari kejaran agen-agen Cyrez dan berusaha untuk mengungkapkan kebenaran tentang Cyrez. Dalam perjalanan mereka, mereka dibantu oleh Robert Deguerin (Pastorelli), seorang marshal yang merupakan teman Kruger.

Tontonan bioskop trasn tv ini merupakan film aksi yang penuh dengan adegan-adegan seru dan menegangkan, hingga memiliki cerita yang menarik dengan tema tentang melindungi saksi dan melawan korupsi.

Berikut beberapa fakta menarik:

-Film aksi ini dibuat dengan anggaran $100 juta.-Film ini menjadi box office dengan pendapatan kotor $242 juta di seluruh dunia.-Tontonan bioskop trasn tv ini dinominasikan untuk dua Academy Awards untuk Best Sound Editing dan Best Sound Mixing.-Film aksi ini memiliki sekuel yang berjudul Eraser: Reborn yang dirilis pada tahun 2012.-Saksikan film Eraser malam ini di Bioskop Trans TV dan nikmati aksi dan ketegangan yang ditawarkan film ini!

 

0 Komentar