Sinopsis Film Jonah Hex, Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

Film jonah hex
Film jonah hex
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jonah Hex merupakan film action yang akan tayang malam ini pukul 21.00 WIB, di bioskop trans tv dengan dengan diperankan oleh deretan pemain papan atas seperti Josh Brolin, Megan Fox, John Malkovich, Will Arnett, Michael Fassbender.

 

Sinopsis Jonah Hex:

 

Tontonan bioskop trans tv ini menceritakan kisah Jonah Hex, seorang mantan tentara Konfederasi yang dikutuk dengan bekas luka bakar di wajahnya, dan kemampuan untuk berbicara dengan orang mati. Dia diburu oleh pemerintah dan dipaksa hidup sebagai pemburu bayaran di wilayah Arizona yang keras.

 

Suatu hari, Jonah Hex direkrut oleh Presiden Ulysses S. Grant (Aidan Quinn) untuk melacak Quentin Turnbull (John Malkovich), seorang teroris kejam yang berencana menghancurkan Amerika Serikat. Hex dibantu oleh Lilah (Megan Fox), seorang wanita cantik dengan masa lalunya sendiri.

 

Baca Juga:Mewah poll! Berikut 5 Tiket Pesawat Termahal di DuniaWow! Ternyata Segini Gaji dan Tunjangan Komeng Jika Terpilih Jadi DPD Jabar

Dalam perjalanannya, Hex harus menghadapi berbagai rintangan, termasuk anak buah Turnbull, pasukan Apache yang dipimpin oleh Nola (Martha Higareda), dan kutukannya sendiri.

 

Pesan Moral:

 

-Tontonan bioskop trans tv ini memberikan pesan mengenai keadilan yang selalu bisa ditegakkan, meskipun oleh orang yang tidak terduga.

-Masa lalu tidak bisa diubah, tapi masa depan bisa.

-Tontonan bioskop trans tv ini juga mengandung pesan terakit pengorbanan diri sometimes diperlukan untuk kebaikan yang lebih besar.

 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai film-film hits seru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar