Bukit Bintang Yogyakarta: Tempat Romantis untuk Malam Minggu

Bukit Bintang Yogyakarta
Bukit Bintang Yogyakarta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bukit Bintang Yogyakarta adalah tempat nongki hits yang tepat untuk menghabiskan malam minggu, bersama pasangan dimana tempatnya terletak di kawasan Candi Ijo.

 

Berikut beberapa daya tarik Bukit Bintang Yogyakarta yang dapat kamu pertimbangkan, untuk mengunjunginya:

 

1. Pemandangan yang Memukau

 

Dari atas bukit tempat nongki ini, Anda dapat melihat kerlap-kerlip lampu kota Yogyakarta yang bagaikan bintang-bintang di langit. Pemandangan ini sangat indah dan romantis, cocok untuk dinikmati bersama pasangan.

 

2. Suasana yang Nyaman

 

Baca Juga:Svarga Flora Coffee Yogyakarta: Sensasi Ngopi di Tengah HutanBayar Listrik Makin Mudah Lewat Aplikasi PLN Mobile

Tempat nongki ini memiliki suasana yang nyaman dan tenang, dimana Anda dapat duduk di kursi-kursi yang disediakan sambil menikmati pemandangan kota dan angin sepoi-sepoi.

 

3. Aneka Kuliner

 

Di Bukit Bintang terdapat berbagai warung makan dan kafe yang menawarkan aneka kuliner, hingga Anda dapat menikmati makanan dan minuman bersama pasangan sambil menikmati pemandangan indah.

 

4. Hiburan Musik

 

Di beberapa warung makan dan kafe di tempat nongki ini, terdapat live music yang menambah suasana romantis. Anda dapat mendengarkan musik sambil menikmati pemandangan dan berbincang dengan pasangan.

 

5. Harga yang Terjangkau

 

Harga makanan dan minuman di Bukit Bintang tergolong terjangkau, sehingga Anda dapat menikmati malam minggu yang romantis bersama pasangan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

0 Komentar