Review Keseruan Film Tesla: Kisah Jenius yang Penuh Gejolak

Film Tesla
Film Tesla
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tesla merupakan film biografi tahun 2020 yang kembali tayang malam ini pukul 21.00 WIB, di bioskop trans tv dengan menceritakan kisah seorang penemu visioner yang terkenal dengan karyanya di bidang listrik dan magnetisme.

 

Sinopsis Film Tesla:

 

Film Tesla ini dimulai dengan Tesla yang masih muda dan bercita-cita tinggi. Dia ingin mengubah dunia dengan penemuannya, namun dia harus menghadapi banyak rintangan dan persaingan dari para pesaingnya, termasuk Thomas Edison.

 

Tontonan bioskop trans tv ini juga menunjukkan sisi lain Tesla yang kompleks dan penuh gejolak. Dia adalah seorang jenius yang visioner, tetapi dia juga memiliki sifat yang keras kepala dan mudah marah.

 

Kelebihan:

 

Baca Juga:Batal di GBK, Ed Sheeran Resmikan Gelar Konser di JISSiap Gelar Mini Tour di Jepang, Hindia Tuai Banyak Pujian

1. Tontonan bioskop trans tv ini menyuguhkan akting yang luar biasa: Ethan Hawke memberikan penampilan yang luar biasa sebagai Nikola Tesla. Dia berhasil menangkap kepribadian Tesla yang kompleks dan penuh gejolak.

 

2. Sinematografi yang indah: Tontonan bioskop trans tv ini juga memiliki sinematografi yang indah dan artistik.

 

3. Cerita yang menarik: Film ini menceritakan kisah yang menarik dan inspiratif tentang seorang jenius yang mengubah dunia.

 

Kekurangan:

 

1. Alur cerita yang sedikit membingungkan: Tontonan bioskop trans tv ini memiliki alur cerita yang sedikit membingungkan, dan lompat-lompat waktu.

 

2. Durasi yang panjang: Film Tesla ini memiliki durasi yang cukup panjang, yaitu 1 jam 42 menit.

0 Komentar