Oppo Reno8 T: Kelebihan dan Kekurangan dengan Harga Rp 4 Jutaan

Oppo Reno8 T
Oppo Reno8 T
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Oppo Reno8 T yang merupakan smartphone terbaru dengan bandrolan sekitar Rp 4 juta, tentu memiliki berbagai kelebihan dan kekurangan yang perlu kamu pertimbangkan sebelum membeli. 

Berikut beberapa poin penting dari Oppo Reno8 T:

Kelebihan:

1. Desain Premium: Reno8 T memiliki desain ramping dan stylish dengan bodi fiberglass leather (tergantung varian), yang memberikan kesan premium.

2. Layar AMOLED Berkualitas: Handphone terbaru ini memiliki layar berukuran 6,43 inci, dengan panel AMOLED dan refresh rate 90Hz hingga menawarkan pengalaman visual yang jernih dan smooth.

Baca Juga:Daftar Mobil Terbaru dengan Harga di Bawah 300 Juta di IIMS 2024PLN Siap Perkuat Layanan Digital, Demi Dukung Kendaraan Listrik

3. Kamera Mumpuni: Kamera utama 100MP cukup tangguh untuk menghasilkan foto dan video berkualitas, terutama di kondisi cahaya terang.

4. Memori Lega: Handphone terbaru ini menyuguhkan varian 8GB/256GB guna memberikan ruang penyimpanan luas, untuk menyimpan berbagai aplikasi, file, dan foto.

5. Baterai Awet: Kapasitas baterai 4800mAh dan fast charging 33W mendukung aktivitas seharian tanpa khawatir kehabisan baterai.

6. Antarmuka ColorOS 13: Sistem operasi dari handphone terbaru ini berbasis Android 13, guna menawarkan peningkatan performa dan fitur yang lebih nyaman.

Kekurangan:

-Tidak Ada Konektivitas 5G: Di era berkembangnya jaringan 5G, absennya fitur ini sedikit mengecewakan.

-Performa Biasa: Chipset Snapdragon 680 tergolong standar di kelas harganya, hingga mungkin kurang cocok untuk pengguna yang butuh performa gaming berat.

-Fast Charging Tidak Terlalu Cepat: Beberapa kompetitor di harga serupa sudah menawarkan fast charging lebih cepat dari 33W, namun handphone terbaru ini tidak.

Baca Juga:Siap Ramaikan IIMS Malam Ini, Saykoji Berpartisipasi Hadir Trump Didenda Rp 5,5 Triliun Usai Ketahuan Palsukan Kekayaan

-Tidak Ada Lensa Ultrawide: Lensa ini cukup populer untuk foto landscape dan grup, absennya bisa menjadi minus.

-Tidak Tahan Air: Kurangnya sertifikasi IP rating membuat handphone terbaru ini rentan terhadap air dan debu.

0 Komentar