Siap Ramaikan IIMS Malam Ini, Saykoji Berpartisipasi Hadir 

Siap Ramaikan IIMS Malam Ini, Saykoji Berpartisipasi Hadir
Siap Ramaikan IIMS Malam Ini, Saykoji Berpartisipasi Hadir
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bagi para penggemar hip-hop Indonesia, bersiaplah untuk malam yang meriah di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024! Rapper ternama, Saykoji, akan tampil menghibur para pengunjung pada tanggal 19 Februari 2024, pukul 19.00 WIB.

Diketahui, penampilan Saykoji di IIMS 2024 ini merupakan bagian dari IIMS Infinite Live, yang merupakan sebuah program konser musik dimana acara ini mampu menghadirkan berbagai musisi ternama tanah air.

Tentunya para pengunjung IIMS 2024 dapat menikmati penampilan Saykoji secara gratis, dengan menunjukkan tiket masuk pameran di gerbang pembukaan.

Baca Juga:Trump Didenda Rp 5,5 Triliun Usai Ketahuan Palsukan KekayaanTolak Desakan Internasioal, Israel Bersikeras Serang Rafah

Nah berikut ini terdapat beberapa lagu hits Saykoji yang kemungkinan akan dibawakan di IIMS 2024 nanti malam, antara lain:

-“So What Gitu?”-“Terus Terang”-“R U Ready?”-“Dunia ومافيها”-“Mami Mami”

Nah bagi kamu yang ingin menyaksikan artis papan atas ternama ini, jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk melihat penampilan Saykoji secara langsung di IIMS 2024 ya!

Informasi tambahan yang dapat kamu simak:

-Lokasi acara hits ini di gelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta-Tanggal pembukaan acara Indonesia International Motor Show ini yaitu 19 Februari 2024-Waktu mulai acaranya berkisaran pukul 19.00 WIB-Harga tiket untuk mengikuti acara tersebut sebesar Rp 50.000 sampai Rp 350.000 per orang-Klik website ini untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, https://indonesianmotorshow.com/

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi-informasi terbaru hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar