Bupati Apresiasi Kinerja Perangkat Daerah Mengawal Pemilu 2024 Aman dan Lancar

FB_IMG_1708333402647.jpg
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami didampingi Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman foto bersama dengan sejumlah Perangkat Daerah.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Pemkab Sukabumi kembali menggelar Rapat Dinas Bulan Februari Tahun 2024, di Aula Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi-Palabuhanratu, Senin (19/02).

Rapat dinas di Pimpin Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dan dipandu oleh Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman dan dihadiri seluruh kepala Perangkat Daerah. 

Dalam kesempatan ini Marwan mengapresiasi seluruh perangkat daerah yang telah bersikeras mengawal keberlangsungan pemilu 2024 sehingga kontestasi berjalan dengan baik dan lancar, serta sukses tanpa ekses. 

Baca Juga:Pemkab Tandatangani Mou Kerjasama dengan LLDIKTI Wilayah IVPuluhan Petak Sawah di Pasirjenjeng Nagrak Tertimbun Tanah Longsor

“Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang terlibat mengawal kegiatan pesta demokrasi, sehingga kontestasi berlangsung aman dan damai,”ucapnya. 

Marwan meminta kepada seluruh Camat agar dapat memperhatikan proses pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara secara cermat di masing-masing wilayah. Sebab, tahapan ini kerap kali terjadi menimbulkan suatu polemik.

“Pasca pleno itu banyak sekali provokasi yang menyebabkan terjadinya suatu persoalan. Oleh sebab itu cermati secara baik dan cek kembali secara detail,”pintanya. 

Terakhir Marwan menambahkan dan mengajak, kepada seluruh kepala perangkat daerah agar tetap fokus melakukan percepatan pembangunan dan target prioritas RPJMD 2021-2026, serta dapat mempertahankan hasil prestasi yang didapatkan Pemkab Sukabumi selama ini.

“Hasil prestasi yang kita dapatkan selama ini agar terus ditingkatkan,” tandasnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama dilakukan perpanjangan kesepakatan bersama antara Pemkab Sukabumi dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan penganugerahan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023 oleh Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jabar kepala Bupati Sukabumi dan instansi Dinas terkait lainnya, serta penyerahan piala juara 1 inovasi pendanaan perencanaan pembangunan kompetitif tahun 2024. (ist)

0 Komentar