Rumah Milik Seorang Lansia di Cisolok Ludes Terbakar

IMG-20240220-WA0106.jpg
IMG-20240220-WA0106.jpg
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Nahas menimpa Jumani (80 tahun) warga Kampung Gunungsari RT02 RW03, Desa Cicadas, Kecamatam Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Lansia yang sudah mengalami kepikunan ini harus mendapat luka bakar di sekujur tubuhnya akibat rumah yang ditempatinya terbakar, Selasa (20/2). 

“Korban sudah pikun, pada saat kejadian dia mencoba lari namun api sudah membesar. Informasi itu diketahui saksi  sekitar pukul 09.10 WIB. Diduga sumber api berasal dari tungku,” ujar P2BK Cisolok Andri Firmansyah.

Menurutnya keterangan saksi, kata Andri menjelaskan, korban keluar rumah sambil merangkak saat api sudah membesar.

Baca Juga:Kadisdikbud Kota Sukabumi Intruksikan Sekolah Harus Kreatif dan InovatifKadisdikbud Kota Sukabumi Menargetkan Prestasi Meningkat di Tahun 2024

Saat kejadian, korban pun sedang seorang diri di dalam rumah Andri menjelaskan, akibat kejadian tersebut, rumah korban ludes terbakar, korban mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

“Rumah yang terbakar semi permanen ukuran 4×6, isi rumah pun ludes terbakar. Sementara api sudah padam sekitar pukul 9.30 WIB, adapun tindakan selanjutnya yaitu mengevakuasi korban di bawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis,” jelasnya

Langkah selanjutnya koordinasi dengan Forkompicam Cisolok, Babinsa, Babinkamtibmas dan Pemdes Cicadas. Serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada.

0 Komentar