Keseruan Berlibur di Kiara Artha Park: Wisata Dekat Stasiun Bandung

Wisata Dekat Stasiun Bandung
Besok weekend, jangan lupa kunjungi Wisata Dekat Stasiun Bandung ini bersama orang tersayang ya
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bingung cari wisata dekat Stasiun Bandung? Kunjungi Kiara Artha Park aja guys! Tempat liburan hits ini merupakan taman kota modern yang terletak di Jalan Banten, Bandung, Jawa Barat. 

Wisata dekat Stasiun Bandung ini dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit, terutama bagi keluarga dan anak-anak. Mengapa demikian? Nah yuk simak di bawah ini.

1. Lokasi Strategis

Salah satu keunggulan Kiara Artha Park yakni merupakan salah satu wisata dekat stasiun Bandung, hingga memiliki lokasi yang strategis. 

Baca Juga:Besok Weekend! Yuk Liburan Ke Wisata Dekat Stasiun Bandung, Ada Apa Aja Ya?Sisters In ARMS: Sinopsis, Fakta Menarik, dan Deretan Pemainnya

Tempat liburan hits ini hanya berjarak sekitar 2,5 km dari Stasiun Bandung, dimana hal ini membuat kamu mudah mengunjunginya dengan menggunakan berbagai mode transportasi.

2. Beragam Wahana dan Atraksi Menarik

  • Taman Bermain Anak: 

Taman bermain anak di Kiara Artha Park dilengkapi dengan berbagai wahana permainan yang aman dan menyenangkan, seperti ayunan, perosotan, jungkat-jungkit, dan masih banyak lagi.

  • Air Mancur Menari:

Air mancur menari di Kiara Artha Park merupakan salah satu atraksi utama taman ini, karena mampu menari dengan indah diiringi musik dan lampu yang berwarna-warni.

  • Taman Bunga: 

Taman bunga di tempat liburan hits dihiasi berbagai jenis bunga yang indah dan berwarna-warni, hingga sempurna untuk berfoto dan bersantai sambil menikmati keindahan alam.

  • Danau Buatan:

Danau buatan di tempat liburan hits ini menjadi tempat deal untuk bersantai, karena pengunjung dapat menyewa perahu untuk berkeliling danau  sambil menikmati pemandangan.

  • Kafe dan Restoran:

Tempat liburan hits ini juga dilengkapi dengan berbagai kafe dan restoran modern, hingga kamu dapat menikmati hidangan lezat sambil bersantai di taman.

3. Fasilitas Lengkap dan Harga Tiket Terjangkau

Kiara Artha Park dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai, seperti toilet, mushola, area parkir, dan keamanan yang terjamin. 

Baca Juga:Review Blade II: Blood Hunt, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TVFakta Menarik di Balik Peristiwa Eskalator Error di Stasiun Manggarai

Harga tiket masuk tempat liburan hits ini juga terbilang terjangkau, yaitu Rp 25.000 untuk hari biasa dan Rp 35.000 untuk akhir pekan.

0 Komentar