Film Hereditary, Berkisahkan Kutukan Turun Temurun yang Mencekam

Film Hereditary
Film Hereditary merupakan karya pertama dari Ari Aster yang sukses mencuri perhatian para penontonnya.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film Hereditary merupakan karya pertama dari Ari Aster yang sukses mencuri perhatian para penontonnya.

Berjudul Hereditary yang mempunyai arti turun temurun, film tersebut berisikan kutukan yang menyeramkan yang turun temurun sang ibu. 

Film Hereditary mengisahkan tentang Annie Graham (Toni Collette) seorang miniatur artist yang tertutup dan mempunyai banyaknya rahasia. 

Baca Juga:Film Get Out Mendapatkan Apreasi Tinggi Karena Mengangkat Tema Rasisme, Wajib Di Tonton!FIlm Horor The Conjuring Universe Berhasil Membuat Para Penonton Ketakutkan, Apakah Kalian Penasaran? 

Annie tinggal bersama suaminya, Steve (Gabriel Byrne) dan kedua anaknya, Peter (Alex Wolff) serta Charlie (Milly Sharpiro).

Apakah kalian penasaran dengan film ini, Inilah Sinopsisnya. 

“Hereditary” adalah film horor psikologis yang dirilis pada tahun 2018, disutradarai oleh Ari Aster. 

Ceritanya berkisah tentang keluarga Graham yang mengalami peristiwa misterius dan menakutkan setelah kematian nenek mereka, Ellen.

Annie Graham (diperankan oleh Toni Collette), seorang seniman miniatur, berduka atas kepergian ibunya, Ellen.

Ketika keluarga Graham mulai mengungkap rahasia kelam yang terkait dengan warisan nenek mereka, mereka terlibat dalam kehadiran gaib yang mengancam untuk menghancurkan kehidupan mereka.

Rahasia keluarga terungkap melalui serangkaian kejadian supernatural yang semakin mengerikan, membawa teror dan kegilaan ke dalam rumah tangga Graham. 

Peter (diperankan oleh Alex Wolff), putra remaja Annie, dan Charlie (diperankan oleh Milly Shapiro), putri bungsu yang aneh, juga terlibat dalam kejadian-kejadian mengerikan ini.

Baca Juga:Inilah Rekomendasi Film Horor Terbaik di Tahun 2024, Wajib di Tonton!Inilah Mitos dan Lagendaris Pelabuhan Ratu, Disebut-sebut Pantai di Lindungi

“Hereditary” diakui karena atmosfer yang mencekam, penampilan akting yang luar biasa, dan penyampaian cerita yang kompleks. 

Film ini dikenal karena kemampuannya menciptakan ketegangan dan ketidaknyamanan, membuatnya menjadi salah satu film horor yang menciptakan kesan mendalam pada penonton

0 Komentar