Jalan Palabuhan II Butuh Perbaikan

Jalan rusak berlubang
Pengendara sepeda motor melintas di ruas Jalan Palabuhan II di Kelurahan/Kecamatan Lembursitu yang kondisinya berlubang.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Kondisi Jalan Palabuhan II di Kelurahan/Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi butuh perbaikan. Banyak ditemukan kondisi ruas jalan yang bergelombang dan lubang di badan jalan.

Kusnadi (48), warga setempat, mengatakan kondisi jalan bergelombang dan berlubang sudah cukup lama. Kondisi itu cukup membahayakan karena bisa menyebabkan kecelakaan.

“Para pengendara sepeda motor harus lebih waspada. Lengah sedikit, bisa celaka,” ujar Kusnadi kepada wartawan, Senin (26/2).Kusnadi berharap pemerintah bisa memperbaiki kerusakan jalan di wilayahnya. Apalagi pada kondisi curah hujan tinggi akhir-akhir ini, kerusakan jalan makin meningkat.

“Harus cepat diperbaiki. Jangan sampai nanti kerusakannya makin parah,” tegasnya.

Baca Juga:Residivis Curanmor di Jampangtengah Diciduk Polres SukabumiSekolah Ramah Anak Bisa Cegah Kekerasan Pelajar

Rio Aditya (30), warga Kampung Tegallega, mengatakan sejauh ini memang belum ada kejadian yang mencelakakan warga, terutama pengendara sepeda motor. Namun, kata Rio, jika tak diperbaiki, maka dikhawatirkan akan menimbulkan kecelakaan.

“Harus segera diperbaiki. Mungkin sekarang belum ada. Bisa saja ke depan kalau kondisi jalan rusak seperti ini akan menimbulkan kecelakaan,” kata Rio.

Warga berharap pemerintah merespon cepat keluhan dengan memperbaiki kondisi jalan yang rusak tersebut.

“Kami harap pemerintah bisa segera memperbaiki kerusakan jalan ini demi keselamatan masyarakat, terutama pengendara sepeda motor,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar