Lucas Eks NCT Mengakui Depresi dan Sempat 6 Bulan Tidak Keluar Rumah 

Lucas NCT Depresi
Mantan anggota NCT, Lucas, telah menceritakan dimasa berat yang harus dirinya lewati selama hiatus mulai bulan Agustus 2021. 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mantan anggota NCT, Lucas, telah menceritakan dimasa berat yang harus dirinya lewati selama hiatus mulai bulan Agustus 2021. 

Merilis bagian pertama dari serial dokumenternya, FREEZE, Lucas telah menceritakan, walaupun tidak eksplisit, kontroversi yang mengakibatkan hiatusnya. 

Idol yang juga pernah tergabung dalam grup WayV itu berbicara tentang bagaimana hiatus dan lingkungan tempat dia berada menyebabkan dia mengalami depresi berat di mana dia tidak dapat melakukan apa pun selama sekitar enam bulan. 

Baca Juga:Kabar Gong Myung dan Kim Doyeon Weki Meki, Akhirnya Agensi Buka SuaraInilah Manfaat Puasa untuk Tubuh Semakin Sehat

“Aku hanya tinggal di kamarku selama 6 bulan, aku tidak ingin melakukan apa pun. Aku punya banyak pikiran. Aku punya pikiran buruk. Aku sangat menyesal ingin m**i,” ujarnya di channel YouTube Lucas. 

“Serius, rambutku terus rontok, aku bahkan tidak makan dengan benar karena aku tidak nafsu makan,” imbuh Lucas. 

Setelah terbuka tentang hal yang sama, Lucas telah menyatakan bahwa apa yang dirinya hadapi adalah konsekuensi dari apa yang dirinya lakukan. 

“Sejujurnya, ini semua salahku, jika aku tidak melakukan itu, ini tidak akan terjadi,” kata Lucas. Dalam video itu Lucas juga menceritakan kehidupannya dulu yang membuatnya merasa sangat kesepian. 

“Ke mana pun aku pergi, orang-orang bersorak untukku, tapi ketika aku kembali ke kamarku, dan sendirian, tidak ada seorang pun yang menghubungiku, tidak ada seorang pun meneleponku,” ucap Lucas.  

“Bagaimana aku mengatakan ini? Aku sangat kesepian, aku benar-benar kesepian,” imbuhnya.  

Meski sang idola tidak secara langsung menyatakan apa yang telah dilakukannya, beberapa netizen langsung menyimpulkan bahwa yang ia maksud adalah kontroversi perselingkuhan.

Baca Juga:9 Kegiatan saat Bulan Suci Ramadhan yang Akan Menambahkan Pahala Inilah Jadwal 1 Ramadan 2024 Menurut Muhammadiyah, Pemerintah dan NU 

Pada Agustus 2021, Lucas dituduh melakukan pelecehan, pencurian uang, dan penyerangan terhadap mantan pacarnya menyusul pengakuan seorang netizen. 

Walaupun tidak adanya bukti yang kuat untuk membenarkan tuduhan ini, hal tersebut menimbulkan banyaknya reaksi balik bagi lucas dan tentu saja banyak kritikan dan kebencian dari netizen. 

Hal ini menyebabkan dia memasuki masa hiatus yang berlangsung hampir empat tahun. Sekitar Mei tahun lalu, SM Entertainment mengumumkan kepergian Lucas dari NCT dan subunitnya, WayV, di mana ia menjadi anggota tetap. 

0 Komentar