Mobil Innova di Kebonpedes Terjun ke Jurang, Saat Ditinggalkan Supir

Mobil Toyota Kijang Innova Reborn Matic
Mobil Toyota Kijang Innova Reborn Matic bernomor polisi B 1773 DFK, terjun ke jurang dan masuk area pesawahan warga di Kebonpedes,
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Mobil Toyota Kijang Innova Reborn Matic bernomor polisi B 1773 DFK, terjun ke jurang, di ruas Jalan Raya Sukaraja – Gandasoli tepatnnya di Kampung Babakan Cirumput, Desa Bojongsawah, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (24/02) sekitar pukul 14.30 WIB. 

Kanit Lantas Polsek Sukaraja, Polres Sukabumi Kota, Aipda Sujarwo mengatakan, peristiwa terjadi saat sopir mobil Toyota Innova bernama Ade Sugandi (47) bersama istri dan anak turun dari mobil untuk membeli kue.

“Saat beli kue, posisi mobil dalam keadaan netral dan tak menggunakan rem tangan. Nah, sopirnya langsung turun dari mobil tersebut,” kata Sujarwo.

Baca Juga:Sekolah Ramah Anak Bisa Cegah Kekerasan PelajarCuaca Ekstrem Dominasi Bencana

Tak lama setelah itu, mobil itu tiba-tiba langsung melaju mundur dan terjun ke jurang dekat lahan pesawahan warga.

“Saat mobil mundur, sopir itu bersama warga sempat berupaya menahan mobil itu. Namun, karena bebannya berat, akhirnya tidak tertahan hingga langsung masuk ke dalam jurang,” paparnya.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja penumpangnya mengalami trauma. Akibat insiden ini, mobil mengalami kerusakan pada bagian belakang yang diduga akibat benturan saat mobil masuk ke dalam jurang.

“Setelah warga setempat mengevakuasi enam penumpang mobil yang masuk ke jurang itu, sang sopir langsung menghubungi pihak kepolisian untuk menderek mobil tersebut,” imbuhnya.

“Berkat kerjasama yang baik, kami dibantu warga setempat akhirnya mobil itu berhasil dievakuasi sekitar pukul 16.45 WIB,” pungkasnya. (IST/rdr)

0 Komentar