Dedi Mulyadi Ungkap Rencana Politik Setelah Menangkan Prabowo

Prabowo Subianto dan Dedi Mulyadi. (ANTARA/Dok Dedi Mulyadi)
Prabowo Subianto dan Dedi Mulyadi. (ANTARA/Dok Dedi Mulyadi)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES— Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi menegaskan tekadnya yang teguh, hanya untuk membantu Prabowo Subianto menjadi Presiden.

“Ketika orang bertanya, Kang Dedi mau menjadi apa, jujur tekad utama saya adalah ingin pak Prabowo jadi Presiden,” ujar Dedi dikutip dari unggahan video di Instagram, Senin (26/2/2024).

“Dari dulu sejak saya kuliah, saya sangat mencintai dia,” ucapnya.

Dengan bergabungnya bersama Partai Gerindra, Dedi berharap dapat memberikan kontribusi maksimal untuk mewujudkan impian Prabowo menjadi pemimpin negara.

Baca Juga:Jusuf Kalla Sindir Pihak yang Khawatir Hak Angket Kecurangan Pilpres BergulirHasan Nasbi: Anies Pintar, Ganjar Pengetahuannya Lokal Sekali

Dalam pandangannya, hasil hitungan cepat yang menunjukkan kemenangan bagi Prabowo memberikan keyakinan yang kuat. “Dan mimpi itu terwujud,” tukasnya.

Dedi Mulyadi menegaskan bahwa dirinya tidak menginginkan jabatan apapun, karena baginya, terpilihnya Prabowo sebagai Presiden merupakan segalanya.

Ini merupakan bentuk kesetiaannya kepada sosok yang diyakininya memiliki visi dan misi yang baik untuk memimpin bangsa.

“Jadi kang Dedi mau apa, hari ini saya terpilih menjadi anggota DPR. Dan, bagi saya terpilihnya pak Prabowo itu segalanya. Dan saya tidak memiliki ambisi untuk menjadi apapun. Prabowo jadi presiden adalah ambisi saya. Itu saja,” Dedi menuturkan.

Bahkan, kata Dedi, jika nantinya Prabowo meminta agar dia mananggalkan jabatannya sebagai anggota DPR, dia siap memberikannya kepada orang lain.

“Kalau dia nugasin apapun, saya lakukan. Andai kata pun misalnya saya terpilih menjadi anggota DPR, kursinya buat yang lain aja, saya bersedia memberikan. Kalau pak Prabowo minta,” imbuhnya.

Menurut Dedi, itu merupakan bagian dari ketulusan dirinya pada Prabowo.

“Karena itu adalah ketulusan saya untuk beliau,” cetusnya.

Dia pun berharap Prabowo tetap diberikan kesehatan agar bisa menjalankan tugasnya sebagai kepala negara dengan baik.

Baca Juga:Masyarakat Desa Mekarsari Ciemas, Retakan Tanah Kembali TerjadiTMMD ke-119 Dipastikan Selesai Sesuai Perencanaan

“Semoga bapak sehat, mampu mewujudkan mimpi bapak tentang Indonesia. Bapak jadi presiden bagi saya adalah kebanggaan dan kebahagiaan,” tandasnya.

Sebagai bentuk kecintaannya pada Prabowo, Dedi menuturkan, meskipun dia tidak memiliki jabatan, dia tetap mengabdi pada rakyat.

“Dan saya akan terus, menjabat atau tidak menjabat, saya akan terus mengabdi bagi rakyat. Sekemampuan saya, ada anggaran atau tidak, saya akan terus berbakti,” sebutnya.

0 Komentar