Rumah PPK di Sukabumi Dirusak OTK

Kepolisian saat memintai keterangan dari sejumlah saksi
Kepolisian saat memintai keterangan dari sejumlah saksi pasca rumah PPK di Cibeureum Jalan Pembangunan Selakaso, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, diserang OTK pada Sabtu (2/3) sekitar pukul 01.30 WIB.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Rumah Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibeureum, Aden Bahri (59), yang berlokasi di Jalan Pembangunan Selakaso, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, diserang Orang Tidak Dikenal (OTK), pada Sabtu (2/3) sekitar pukul 01.30 WIB.

Saat peristiwa itu terjadi, Aden Bahri sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Primaya. Namun, salah satu saksi di lokasi kejadian menyebutkan, diperkirakan pelaku berjumlah 5 orang.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Bagus Panuntun menuturkan, kronologi kejadian berawal dari pada hari Sabtu (2/3/2024), anak Ketua PPK, Farhan Ilham (27) mengantarkan Aden Bahri yang sakit ke RS Primaya dan dirawat di sana.

Baca Juga:Pawai Ta'aruf Momen Mewujudkan Religius Masyarakat SukabumiRisiko Bencana Berada pada Posisi Sedang

“Sepulang dari rumah sakit sekira jam 24.00 WIB, nyampe rumah, saudara Farhan langsung tidur. Sekira jam 01.30 WIB mendengar suara pecahan kaca rumah yang keras,” ujar Bagus, Minggu (3/3/2024).

Kemudian setelah itu, lanjut Bagus, Farhan mengecek kaca yang pecah dirusak dan teriak dengan keras meminta pertolongan.

Tidak lama, warga setempat datang ke rumah dan terlihat 6 bidang kaca pintu dan jendela depan pecah.

“Menurut salah satu saksi, bahwa sekira Pukul 01.30 WIB mendengar suara pecahan kaca, kemudian mengecek melihat buka gorden jendela kamar. Melihat kurang lebih 5 orang pelaku yang langsung melarikan diri ke arah gang bawah,” pungkasnya

0 Komentar